POPULAR STORIES

Dapat Tambahan Poin Di MotoGP Australia, Diggia Percaya Diri Hadapi Akhir Musim

Dapat Tambahan Poin di MotoGP Australia, Diggia Percaya Diri Hadapi Akhir Musim Kontrak Fabio Di Giannantonio berakhir dengan Gresini Racing MotoGP (Foto: Federal Oil)

KabarOto.com - Performa Fabio Di Giannantonio menjelang berakhirnya kontrak dia dengan Gresini Racing MotoGP untuk mudim 2023, sangat baik, berhasil finish di posisi 3. Mendapat tambahan poin, membuat Diggia makin percaya diri menghadapi akhir musim 2023.

Memulai balapan dari posisi 6 di Sirkuit Philip Island, Australia, membuat dia bisa bergerak kompetitif dengan pembalap di depannya.

Baca Juga: Penampilan Terakhir Diggia Di MotoGP Mandalika 2023 Bersama Gresini Racing, Finis Posisi 4

"Saya memiliki awal yang luar biasa, mungkin yang terbaik yang pernah saya lakukan. Saya selalu bersenang-senang di trek ini, dan sangat fantastis," terang Diggia. Meski begitu, dia mengatakan, tidak sekuat yang saya alami pada akhirnya.

Fabio Di Giannantonio saat naik podium di MotoGP Australia (Foto: Federal Oil)

"Saya memiliki kecepatan yang luar biasa, dan berhasil bertarung dengan pembalap papan atas dan kemudian lap terakhir sungguh luar biasa. Ini adalah podium yang pantas kami dapatka," tambah Diggia.

Hasil terbaik juga diraih Alex Marquez, karena mampu mendapat poin penting setelah berhasil finis posisi 9.

Sementtara itu, Market Development Director PT. EMLI Sri Adinegara, selaku perwakilan Federal Oil sebagai salah satu sponsor utama mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi atas pencapaian Diggia di MotoGP Australia 2023. Sekali lagi, ia menunjukkan kemajuan dan kematangan talenta," ungkapSri Adinegara.

Seperti diketahui, MotoGP Australia 2023 berbeda dari seri-seri sebelumnya. Jadwal balapan diubah, karena cuaca buruk.

Baca Juga: Diggia Finis Terbaik Saat Sprint Race MotoGP Mandalika 2023, Meraih Pundi Poin

Diggia telah mengumpulkan total 86 poin dan melesat ke posisi 12, sementara Alex Marquez memiliki total 115 poin dan berada di posisi 11 klasemen sementara MotoGP 2023.