Dapatkan Kebutuhan Mudik Lebaran Di Jakarta Fair 2018

Dapatkan Kebutuhan Mudik Lebaran di Jakarta Fair 2018 Booth Helm (KO)

KabarOto.com - Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2018 yang kali ini bertepatan dengan bulan ramadhan dan hari raya lebaran, dan event tersebut menjadi momentum menguntungkan bagi masyarakat. Hal ini mengingat kebutuhan yang semakin meningkat jelang lebaran, semuanya bisa terpenuhi di pameran terbesar se-Asia Tenggara ini.

Salah satunya adalah memastikan kendaraan pribadi telah siap dan layak jalan untuk digunakan pada saat mudik. Di Indonesia, kegiatan mudik sendiri sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia yang dilakukan setiap tahunnya. Untuk itu, ada baiknya agar masyarakat mempersiapkan segala keperluan kendaraan pribadi sebelum memutuskan mudik ke kampung halaman.

Di Jakarta Fair sendiri, sektor otomotif terletak di area Hall A di mana berbagai macam barang dipamerkan. Salah satu yang terpenting adalah urusan ban mobil ataupun motor. Untuk memastikan ban tetap aman, pengunjung pun bisa memastikannya di stan M-one. Di sini satu botol sealant dijual hanya dengan Rp 85 ribu per botolnya untuk ban mobil. Sedangkan untuk motor, satu botol sealant dijual Rp 28 ribu.

Tak hanya itu, ada juga stan G-Force yang menyediakan program tukar tambah aki bekas. Dengan menukarkannya, para pengunjung pun bisa mendapatkan potongan harga saat melakukan pembelian aki baru yaitu mulai dari Rp 100 hingga Rp 150 ribu. Tak hanya aki, stan ini juga menyediakan beberapa komponen penting mobil lainnya seperti engine conditioner.

Baca juga: Mudik Pakai Skutik Bongsor? Ini Tips Aeromax.id Jika Ingin Meminang Yamaha NMAX

Kenyamanan dalam perjalanan mudik, juga tidak bisa terlepas dari penggunaan pewangi mobil yang pas. Hal ini seperti yang ditawarkan oleh stan Chase-Wipe it yang menawarkan berbagai jenis pengharum mobil. Beberapa diantaranya yaitu seperti parfum kopi dan vanilla. 1 buah parfum ini, dijual dengan Rp 35 ribu.

Masih di area Hall A, ada juga Wealthy ID yang menyediakan berbagai macam komponen penting untuk kendaraan, misalnya seperti brake fluid yang dijual mulai dari Rp 150 ribuan. Harga ini pun hanya berlaku selama pameran Jakarta Fair berlangsung hingga 1 Juli mendatang.

Bagi para pengguna kendaraan sepeda motor, pelek Rossi pun tak mau ketinggalan memberikan promo yang hanya mereka keluarkan saat bulan puasa dan lebaran. Salah satu promonya yaitu dengan memberikan diskon sebesar 10 persen untuk produk velg racing dan Swingarm.

Tak ketinggalan, ada juga TV berbayar Nex Drive, yang menawarkan promo guna menambah kenyamanan para pengunjung dalam melakukan perjalanan mudik. Adapun salah satu promonya yaitu adalah dengan menggunakan paket bundling, sehingga memudahkan para pengunjung untuk menentukan pemasangan.

Menjelang hari raya lebaran yakni pada tanggal 9 hingga 13 Juni, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Pada hari raya lebaran, ajang ini juga akan tetap dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB. Dan pada masa libur lebaran yakni mulai tanggal 16 hingga 20 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.