POPULAR STORIES

Dari Cukur Rambut Bayar Suka Rela Hingga Mobil Bermuka Dua Ada Di IIMS 2018

Dari Cukur Rambut Bayar Suka Rela Hingga Mobil Bermuka Dua Ada di IIMS 2018 Cukur Gratis di IIMS 2018

KabarOto.com - Tidak hanya memamerkan produk otomotif teranyar, namun ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 turut menyajikan beragam hal menarik bagi pengunjung ke pameran IIMS yang digelar JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah area Center Piece of Carni yang berada di area outdoor. Di area tersebut hadir beragam booth dan program menarik, dan uniknya terdapat area cukur rambut bayar sukarela.

Panitia acara menjelaskan, booth barber shop memang jadi salah satu titik yang paling banyak dikunjungi. Pasalnya, pengunjung bisa mengakomodir penampilannya.

Baca juga: Curhatan SPG yang Menghiasi IIMS 2018

"Untuk Anda yang mau cukur rambut bisa dilakukan di sini dengan bayaran sukarela," tulis situs resmi IIMS.

Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata barber shop tersebut disponsori oleh Kawasaki. Di sana pengunjung bisa membeli pomade dengan banderol harga antara Rp 85 hingga Rp 250 ribu.

Toyota Vios Limo Muka Dua

Tidak sampai di situ, hal unik lainnya juga datang dari booth Buka Garasi yang memamerkan beragam mobil-mobil unik yang di antaranya Toyota Vios Limo bermuka dua, yang belakang sempat viral di sosial media.

Pengunjung pun berkesempatan untuk bisa merasakan sensasi berada di dalam kabin mobil tersebut. Uniknya mobil tersebut bisa berjalan miring jika dikendarai oleh 2 orang.

“Tahun ini Center Piece of Carni tampil lebih atraktif. Pengunjung dapat menikmati berbagai sajian seperti Trick Art melalui foto 3D. Pengunjung juga dapat melihat beberapa mobil yang ada di Unique Car Garage. Bahkan pengunjung yang ingin menyegarkan penampilan, kami akomodir dengan hadirnya Barber Shop," papar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.