POPULAR STORIES

Darurat Covid-19, Shop&Drive Tetap Buka Dengan Mengurangi Jumlah Toko

Darurat Covid-19, Shop&Drive Tetap Buka dengan Mengurangi Jumlah Toko pengantaran pesanan konsumen masih tetap dilakukan

KabarOto.com - Sesuai instruksi pemerintah demi mencegah penyebaran Covid-19, Shop&Drive ritel otomotif milik PT Astra Otoparts Tbk, akan mengurangi jumlah toko yang beroperasi. Pengurangan jumlah toko dimulai pada Rabu, 25 Maret sampai dengan Kamis 9 April 2020.

Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha mengatakan, ini dilakukan sebagai bentuk dukungan akan upaya pemerintah dan komitmen Shop&Drive untuk selalu fokus memberikan pelayanan yang terbaik di tengah maraknya virus corona atau Covid-19 ini.

Baca Juga: Tahun 2020, Shop&Bike Akan Perluas Jaringan Gerai

Indra berharap Shop&Drive dapat menjadi solusi yang tepat dalam merawat kendaraan, khususnya emergency solution jika mengalami aki soak bagi para pelanggan setianya yang telah mencapai lebih dari 2 juta.

''Kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang merupakan prioritas utama kami, dengan tetap membuka sejumlah outlet dengan jam operasional normal, agar konsumen dapat selalu berkendara dengan aman dan nyaman,” jelas Indra.

Keputusan membuka outlet di sebagian wilayah, diyakini Shop&Drive dapat membantu memenuhi kebutuhan konsumen akan perawatan mobil terpercaya seperti penggantian oli, aki, sok absorber, hingga tune up agar kendaraan selalu prima pada saat jarang digunakan karena adanya imbauan untuk social distancing.

Meski mementingkan bisnis, namun ritel otomotif milik Astra grup ini tetap mementingkan kesehatan karyawan dan pelanggannya dengan menerapkan peraturan:

1. Disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik
2. Tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan
3. Konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan saat dibutuhkan mekanik
4. Mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya.

Baca Juga: Berulang Tahun Yang Ke-21, Shop&Drive Berikan Oli Gratis Dan Beragam Promo Menarik

Layanan Call Shop&Drive 15-000-15 pun akan tetap melayani 24 jam. Melalui call centernya, konsumen dapat menikmati layanan home services seperti Battery & Oil Home Delivery, di mana konsumen dapat memesan aki atau oli dan melakukan penggantian di rumah tanpa harus mengunjungi outlet Shop&Drive dengan gratis biaya antar dan ganti.