POPULAR STORIES

Berulang Tahun Yang Ke-21, Shop&Drive Berikan Oli Gratis Dan Beragam Promo Menarik

Berulang Tahun yang Ke-21, Shop&Drive Berikan Oli Gratis dan Beragam Promo Menarik Ilustrasi gerai Shop&Drive

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto yang menjadi pelanggan Shop&Drive, sedang ada kabar baik nih, dari ritel otomotif yang melayani pergantian oli, aki, sokbreker, dan aksesori lainnya tersebut.

Pasalnya, dalam rangka hari ulang tahun ke-21, Shop&Drive sedang mengadakan beragam promo menarik. "Tepat pada tanggal 16 November, Shop&Drive merayakan hari jadinya yang ke-21," ujar Indra Nugraha Wisuda Retail Division Head Astra Otoparts.

Baca Juga: Buruan, Hanya 2 Unit Saja BMW M4 Competition Di Indonesia

Pada tanggal tersebut, Shop&Drive merayakan hari jadinya dengan memberikan hadiah berupa produk terbaru Shell Helix Astra. Yaitu, 4 liter oli Shell Helix Astra 0W20, kepada 5 orang pertama yang datang ke 10 outlet terpilih Shop&Drive secara gratis.

Adakan promo dalam rangka ulantg tahun ke-21

Menariknya, Shop&Drive juga menawarkan berbagai penawaran spesial yang dapat dinikmati pelanggan Shop&Drive dari tanggal 15-23 November. Adapun penawarannya sebagai berikut:

Oli : Beli 2 Gratis 2 untuk oli tipe tertentu (periode 15-17 November)
Sokbreker : Diskon s/d 21% untuk Shock Absorber KYB tipe tertentu (periode 15-17 November)
Aki : Extra Trade in s/d 21% (maks. Rp30.000) untuk tipe tertentu aki GS Astra (periode 16-23 November)
Aksesori : Diskon s/d 21% untuk aksesoris tertentu (periode 15-17 November)

"Semua promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu)," kata Indra. Ia menambahkan, hingga kini jumlah pelanggan aktif Shop&Drive telah mencapai lebih dari 2 juta member.

Antar aki dan penggantian oli di tempat konsumen menjadi layanan unggulan

"Maka dari itu, Shop&Drive senantiasa menjaga komitmen untuk selalu fokus memberikan pelayanan yang terbaik, hingga dapat menjadi solusi yang tepat untuk para pelanggan setianya," tutur Indra.

Baca Juga: Profil - New Mercedes Benz A 200

Salah satu inovasi yang membedakan Shop&Drive dengan pesaing lainnya, sehingga membuatnya mampu bertahan puluhan tahun adalah adanya layanan Battery & Oil Home Delivery.

Layanan tersebut menyediakan jasa antar dan ganti aki maupun oli dimanapun dan kapanpun. "Konsumen cukup menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15, setelah itu dapat dengan nyaman menikmati layanan tersebut," pungkas Indra.