DAS Indonesia Motor Akan Menggelar Jambore Jeep, Catat Tanggalnya

DAS Indonesia Motor akan Menggelar Jambore Jeep, Catat Tanggalnya Pengguna Jeep di Indonesia akan berkumpul di Jambore akhir Januari 2022 mendatang (Foto: KabarOto.com)

KabarOto.com - DAS Indonesia Motor Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia akan menggelar Jambore Jeep. Event ini dibuat untuk mewadahi para pengguna Jeep di Indonesia. Jambore Jeep ini akan berlangsung di JSI Resort, Megamendung, Jawa Barat 28-29 Januari 2022.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor menjelaskan, ini merupakan jambore komunitas pertama yang berada di bawah DAS Indonesia.

"Kita berharap jambore ini akan terus diadakan, menjadi agenda tahunan," terangnya, di JHL Auto, Serpong belum lama ini.

Baca juga: Jeep Station Indonesia (JSI) Offroad Membelah Hutan Gunung Papandayan

Acara ini akan mengakomodir komunitas, di mana pesertanya sudah terafiliasi, seperti Jeep Station Indonesia (JSI), JKOI, Browser, Komunitas JL, Merahputih Jeep dan lainnya. Dia mentargetkan 150 jeep akan penuhi JSI Resort.

Para pegguna Jeep yang berkumpul di Bandung tahun 2016 lalu

"Karena keterbatasan tempat, target kita tentukan hanya 150 saja," tambahnya. Nantinya, DAS memiliki rencana akan menggelar Jambore yang cukup besar, mengakomodir seluruh pengguna Jeep dengan berbagai varian.

Dani pun menjelaskan soal aktivitas yang akan dijalankan. "Konsep acaranya hari pertama kayak Jeep camp gitu, di sbuah lapangan, dikelilingin samaJeep-jeep, ada tenda-tenda, api unggun, live musik," terang dia.

Selain itu, terdapat juga kids corner, barbeque, games. Di hari kedua tanggal 29 Desember, nantinya akan diadakan lomba ketangkasan mengendarai Jeep di sirkuit off-road permanen di JSI Resort juga kontes modifikasi. "Perwakilan club akan mengikuti agility, ketangkasan berkendara di sirkuit off-road," terang Dani.

Agility menjadi salah satu agenda di Jambore Jeep nanti (Foto: KabrOto.com)

Jambore ini juga menjadi ajang DAS Indonesia untuk mengakomodir konsumen yang yang membutuhkan layanan aftersales.

Baca juga: Setahun Berdiri, DAS Indonesia Motor Komitmen Hadirkan SUV Premium Di Indonesia

"Konsumen yang ingin melakukan perbaikan dan datanya belum masuk ke autorized diler bisa didaftarkan. Perbaikan akan dilakukan setelah Jambore. Pengerjaannya nanti dilihat history di sistem," tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, tahun 2016 lalu di Bandung Jawa Barat sempat diadakan Jambore Jeep yang digelar oleh komunitas Jeep di Bandung. Saat itu pemilik Jeep dari berbagai daerah di Indonesia akan meramaikan acara.