Setahun Berdiri, DAS Indonesia Motor Komitmen Hadirkan SUV Premium Di Indonesia

Setahun Berdiri, DAS Indonesia Motor Komitmen Hadirkan SUV Premium di Indonesia Peluncuran New Jeep Cherokee sekaligus perayaan 1 tahun DAS Indonesia Motor (Foto: KabarOto.com/Bimo)

KabarOto.com - DAS Indonesia Motor, Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia genap berusia satu tahun, Desember 2021. Komitmen perusahaan untuk menghadirkan kendaraan 4x4 asal Amerika Serikat yang tangguh ini patut diapresiasi.

DAS Indonesia Motor telah menghadirkan dan memasarkan Jeep Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan 4D, serta tipe Gladiator. New Jeep Compass menjadi model terbaru yang baru saja diperkenalkan, dan resmi dipasarkan untuk pencinta petualang di Indonesia.

Baca Juga: New Jeep Compass Meluncur, Harga Rp700 Jutaan

Perayaan 1 tahun DAS Indonesia Motor oleh jajaran manajemen di Senayan City, Jakarta Selatan (Foto: KabarOto/Bimo

Meski baru satu tahun berdiri, tepatnya Desember 2020, namun komitmen perusahaan menghadirkan mobil tangguh buatan Amerika Serikat ini patut diacungi jempol. Di tahun 2022 New Grand Cherokee 5 seater dan 7 seater akan diboyong ke Indonesia.

"Beberapa produk sudah kita hadirkan, tahun 2022 ada New Grand Cherokee 5 seater dan 7 seater," jelas Elvin Kennedy, Presiden Direktur, DAS Indonesia Motor.

Sementara di tahun 2023, DAS berencana akan menghadirkan medium SUV 7 seater. "Kendaraan tersebut dibawa ke Tanah Air berdasarkan penelitian," jelas Alvin Kennedy, saat peluncuran New Jeep Compass di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (01/12/2021).

Manajemen DAS Indonesia Motor bersama perusahaan pembiayaan (Foto: KabarOto.com/Bimo)

Meski berdiri di tengah Pandemik Covid-19, namun Alvin mengaku, seluruh unit yang dijual cukup diminati pencinta petualang. Alvin menurutkan, jika industri otomotif saat ini sudah mulai bangkit.

DAS pun sampai tidak bisa mensuplai unit yang cukip banyak ke pelanggan. "Saat ini kami mendapatkan hasil 3 persen dari pasar, tahun 2025 kami targetkan 20 persen," terang Alvin lagi.

Baca Juga: DAS Indonesia Motor Hadirkan New Jeep Compass

Saat ini, DAS Indonesia Motor sudah memiliki 6 diler di seluruh Indonesia. Ke depan, mereka akan menambah jaringan membuka 16 diler untuk bisa menjangkau seluruh pecinta petualang di Indonesia.