DAS Indonesia Motor Hadirkan New Jeep Compass

DAS Indonesia Motor Hadirkan New Jeep Compass Prosesi peluncuran New Jeep Compass (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - DAS Indonesia Motor, Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia meluncurkan New Jeep Compass di Main Atrium Senayan City, Jakarta Selatan pada hari ini (01/12).

Alvin Kennedy selaku Presiden Direktur DAS Indonesia Motor mengatakan, bulan ini mereka sangat bahagia, selain meluncurkan produk baru juga merayakan ulang tahun DAS Indonesia yang pertama.

Meski baru satu tahun, tepatnya 2020 berdiri, namun komitmen perusahaan menghadirkan mobil tangguh buatan Amerika Serikat ini patut diacungi jempol.

Baca juga: Profil Jeep Gladiator 2021

DAS telah menghadirkan dan memasarkan Jeep Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan 4D, serta tipe Gladiator. New Jeep Compass menjadi model terbaru yang dipasarkan untuk pecinta petualang di Indonesia.

New Jeep Compass

"Beberapa produk sudah kita hadirkan, saat ini Compass yang menjadi nomor 2 penjualan terbaim di dunia kita hadirkan, dan berharap bisa diterima di Indonesia," jelas Alvin.

Dia menambahkan, tak hanya sampai di Compass, DAS Indonesia akan mendatangkan produk terbaik yang cocok untuk pasar Indonesia.

"Tahun 2022 ada New Grand Cherokee 5 seater dan 7 seater," tambahnya. Tahun 2023 hadirkan medium SUV 7 seater, berdasarkan hasil reaearch.

Baca Juga: Ini Yang Bikin Pengiriman Jeep Wrangler Dan Gladiator Ke Indonesia Tertunda

Hingga 2025, DAS memiliki target menghadirkan produk premium untuk pasar Indonesia. Alvin juga menambahkan, pasar otomotif sudah mulai tumbuh, namun pihaknya meminta maaf karena tidak bisa mensuplai cukup banyak ke pelanggan.

Hasil yang didapat 3 persen dari pasar. Pada 2025 target DAS mencapai 25 persen.