POPULAR STORIES

New Jeep Compass Meluncur, Harga Rp700 Jutaan

New Jeep Compass Meluncur, Harga Rp700 Jutaan New Jeep Compass (Foto: KabarOto.com Bimo)

KabarOto.com - PT DAS Indonesia Motor resmi memperkenalkan New Jeep Compass generasi terbaru ke Indonesia. SUV ini digadang-gadang akan mendapat perhatian dari konsumen premium

Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor mengatakan, New Jeep Compass hadir dengan beberapa kebaruan, di antaranya fitur dan teknologi yag boleh dibilang canggih. "Kami optimis bisa menarik konsumen di Indonesia," kata Dhani, di Main Atrium, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (01/12/2021).

Baca Juga: Jeep Wrangler Overlook, Hadirkan 3 Baris Penumpang Di SEMA Show 2021

DAS Indonesia Motor menjual mobil ini dengan harga sekitar Rp780 jutaan on the road Jabodetabek. SUV tangguh ini menggunakan mesin bensin 1.4 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 163 daya kuda dan torsi puncak 250 Nm.

Perkenalan New Jeep Compass dan perayaan ulang tahun pertama DAS Indonesia Motor (Foto: KabarOto.com/Bimo)

Ubahan terlihat pada eksterior dan interior. Dari luar tampak gagah, sebagai SUV yang mampu melibas semua kondisi jalan di Indonesia. Desain bumpernya tampak garang dengan rumah lampu kabut di sisi kanan dan kiri.

Sementara bagian belakang tampilannya masih sama dengan model lama. Masuk ke kabin, disuguhkan dengan layar sentuh berukuran 10 inci. Terdapat teknologi UConnect5 serta kisi-kisi AC baru, kontrol Heating Ventilation Air Conditioning (HVAC), lingkar kemudi tiga palang dan cluster instrumen digital.

Baca Juga: Jeep Wrangler Disulap Gahar Tampil Di SEMA 2021

Demi menjaga keamanan pengemudi dan penumpangnya, terdapat sistem Hill-start assist and hill-descent control, Auto headlamps and wipers, ABS with EBD and brake assist, Traction control serta Wireless charging.

Mau lihat lebih detail soal mobil ini? pantau terus KabarOto.com, Sob!