Jeep Wrangler Overlook, Hadirkan 3 Baris Penumpang Di SEMA Show 2021

Jeep Wrangler Overlook, Hadirkan 3 Baris Penumpang di SEMA Show 2021

KabarOto.com - Konsep Jeep Wrangler Overlook menjadi salah satu bintang di Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show 2021, (2-5/11). Mengambil basis Jeep Wrangler Sahara empat pintu menjadi off-roader tiga baris yang sarat dengan sentuhan mewah dan beragam produk dari JPP.

Kabin konsep Sahara Bronze Jeep Overlook ada tambahan hingga 12 inci untuk menampung kursi baris ketiga. Bagian atap atap modular dibuat menjulang 5 inci lebih tinggi dari standar untuk tambahan ruang kepala.

Baca juga: Tacozilla Tacoma Camper Meriahkan SEMA Show 2021



Melihat pemandangan dari dalam kabin dihadirkan jendela yang luas bagi penumpang paling belakang. Freedom Top hadirkan panel sunroof yang bisa lepas pasang.

Kit peninggi postur lansiran JPP bertambah 2 inci dengan peredam dari FOX memberikan ruang untuk ban Black Rhino York berdiameter 20 inci terpasang di ban spesialis lumpur BFGoodrich KM3 37 inci. Pijakan samping untuk akses kabin berbentuk tabung buatan JPP diberi kelir hitam, dengan grip agar tak licin ketika dipijak, selain juga befungsi berikan perlindungan dan daya tahan.



Bumper depan baja ada buatan JPP lebih ringkas berbanding unit stok untuk sudut menerabas tanjakan lebih baik, tetapi masih cukup lebar memberikan perlindungan spatbor, dan dilengkapi penutup atas khusus dan lampu kabut LED.

Bumper belakang yang dibuat khusus lebih lebar mencapai sekitar 12 inci di sekitar setiap panel flare roda.



Di atas bumper, gril dilapisi Satin Black. Kap konsepnya diberi aksen kait kap mesin Mopar hitam kustom yang menampilkan logo Jeep Willys. Sepasang lampu LED off-road JPP 5 inci berlapis Chrome Platinum dirancang khusus dipasang di depan pilar-A, masing-masing berpendar 4.800 lumens untuk membantu menerangi jalan setapak.

Di belakang, Tailgate Reinforcement System dan Oversized Spare Tire Carrier Modification Kit memungkinkan ban cadangan yang lebih besar dipasang di swing gate. JPP CHMSL Relocation Kit sebagai penempatan lampu rem ketiga di tengah ban serep.

Baca juga: Ford Boyong 5 Mustang Unik Ke SEMA Show 2021



Interiornya dilengkapi dengan jok kulit Katzkin hitam yang mewah dan dasbor berbalut kulit hitam. Baik jok dan dasbor diberi aksen jahitan Sahara Bronze serasikan eksteriornya.

Panel tengah di kursi menggunakan suede Raven Black dalam pola jahitan hexed. Kursi depan memiliki logo gril Jeep yang disulam di bagian belakang kursi. Membantu melindungi area ambang pintu di bawah keempat pintu adalah pelindung ambang pintu hitam yang menampilkan logo kendaraan.