POPULAR STORIES

Jeep Wrangler Disulap Gahar Tampil Di SEMA 2021

Jeep Wrangler Disulap Gahar Tampil di SEMA 2021 Cnet

KabarOto.com - Hanya di ajang SEMA 2021, Jeep Wrangler disulap menjadi mobil konsep ala 'rock crawler yang liar. Berawal dari Jeep Wrangler JL standar yang kemudian dibuka atapnya dengan sorotan lampu alpine.

Wrangler 4 pintu tersebut dimanfaatkan ruang kosongnya sebesar 12 inci untuk ditempati oleh jok pada baris ke-tiga. Mobil ini klaimnya juga penuh dengan aksesori dari katalog Jeep Performance Parts.

Baca juga: Lexus Pamerkan IS 350 Khusus Trek Di SEMA Show 2021, Begini Spesifikasinya

Contohnya saja lift kit 2 inci pada sektor suspensi, pelek Black Rhino 20 inci dengan ban 37 inci, pijakan tubular, bumper depan dan tempat winch yang terbuat dari baja.

Jeep juga menambahkan lampu LED 5 inci di bagian belakang bersamaan dengan bumper belakang custom dan peralatan ban cadangan yang lengkap sebagai penguat sekaligus pemanis mobil ini.

Kabinnya dilengkapi kulit berwarna hitam dengan embos logo Jeep pada joknya. Tak hanya itu, dasbornya pun dijahit dan dibungkus dengan material kulit yang ditambah jahitan sahara bronze.

Baca juga: Ford Boyong 5 Mustang Unik Ke SEMA Show 2021

Baris ke-tiga mobil ini pun tak kalah menarik, karena disesaki dengan peralatan petualang dan pendingin makanan minuman. Pihaknya menambahkan penerangan di bagian bawah mobil untuk kegiatan rock crawling pada malam hari, lengkap dengan penerangan pengemudi sebesar 5 inci.

Adapun windshield gorilla glass yang diklaim lebih tahan tempa ketika menjalani hobi off-road lengkap dengan pintu berbahan tubular, bahkan dilengkapi pendingin kabin untuk berikan udara segar.