POPULAR STORIES

DAS Indonesia Motor Hadirkan Jeep Grand Cherokee Generasi Kelima, Harga Mulai Rp 1,755 Miliar

DAS Indonesia Motor Hadirkan Jeep Grand Cherokee Generasi Kelima, Harga Mulai Rp 1,755 Miliar Jeep Grand Cherokee generasi kelima (Foto: KabarOto/Dedi)

KabarOto.com - PT. DAS Indonesia Motor selaku distributor resmi Jeep di Indonesia, pada hari ini (17/05) perkenalkan generasi kelima Grand Cherokee. Ada dua model yang tampilkan, yakni Short Wheel Base (SWB) 5 seater, dan Long Wheel Base (LWB) 7 seater. Harganya mulai dari Rp 1,755 miliar

Model yang datang ke Indonesia ini Limited atau trim menengah dari Grand Cherokee. Beberapa kelebihan di antaranya model lampu utama dan lampu rem desainnya baru, lebih pipih, menggunakan teknologi full LED.

Jajaran manajemen PT DAS Motor Indonesia

Baca juga: Jeep Rilis Teaser Calon Mobil Listrik, Meluncur Tahun 2025

Grand Cherokee berkode bodi WL ini, juga terdapat tarikan garis baru yang lebih sporty, model fasia depan lebih sporty dan pipih, menerapkan Shark Nose Grill, dikombinasi seven slot grille sebagai ciri khas Jeep.

Bagian interior Grand Cherokee generasi kelima ini, memberikan nuansa perpaduan warna beige dan hitam, fitur seperti pemanas jok untuk baris pertama dan kedua, lalu pengaturan elektrik di depan, Heads Up Display, spidometer U-Connect 5 inci, dengan head unit 10.1 inci serta speaker Alpine Premium sound, berjumlah sembilan, dan Sub-Woofer sudah jadi standar dari mobil ini.

Tampilan interior Grand Cherokee generasi terbaru (Foto: KabarOto)

Untuk varian SWB dibekali mesin Hurricane 4 silinder, DOHC direct injection, turbo ganda, berkapasitas 2.000 cc. Tenaganya sekitar 270 dk pada 5.250 rpm, dan torsi 400 Nm pada 3.000 rpm.

Baca juga: Jeep Compass S-Model Hanya 240 Unit

Sementara varian LWB disokong mesin Pentastar V6 berkapasitas 3.600 cc, menghasilkan tenaga 285 dk pada 6.400 rpm, dan torsi 353 Nm pada 4.400 rpm. Keduanya disambung ke transmisi delapan percepatan, penggerak AWD.

Dibekali mesin Hurricane 4 silinder turbo ganda, berkapasitas 2.000 cc DOHC direct injection (Foto: KabarOto)

Grand Cherokee SWB dibandetol sekitar Rp 1,755 miliar, lalu Grand Cherokee LWB sekitar Rp 2,309 miliar. Harga tersebut berstatua (Off The Road) .