POPULAR STORIES

DAS Motor Indonesia Konsisten Hadirkan Produk Terbaik Di IIMS 2023

DAS Motor Indonesia Konsisten Hadirkan Produk Terbaik di IIMS 2023 Jeep Wrangler Rubicon (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Untuk ketiga kalinya, PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor resmi kendaraan bermotor roda empat merek Jeep di Indonesia mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Jeep memboyong beberapa model Compass berwarna Minimal Grey, Jeep Wrangler Rubicon model Dual-Top berwarna Earl Grey dan Jeep Wrangler Rubicon model sky-one touch warna High-Velocity, serta Jeep Gladiator Rubicon warna Fire Cracker.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Jeep 2023 DAS Indonesia Motor

Jeep Gladiator Rubicon

Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, mengatakan bahwa pihaknya merasa gembira dapat tampil kembali menyapa penggemar dan pecinta Jeep di Indonesia di ajang IIMS. PT DAS juga menampilkan model-model SUV Premium unggulan dari Jeep seperti Jeep Wrangler Rubicon yang merupakan model paling banyak peminatnya.

“Keikutsertaan kami saat ini menunjukkan dan menegaskan komitmen PT DAS Indonesia Motor dan niat serius kami dalam membangun dan memperkuat merek Jeep sebagai premium SUV di Indonesia, dengan memberikan pilihan model unggulan yang mengusung teknologi kendaraan serba-guna offroad yang terbaik dikelasnya,” jelas Dhani.

Baca Juga: Edisi Khusus 20 Tahun, Jeep Wrangler Rubicon Tampil Makin Keren

Jeep Compass

Selain menghadrikan jajaran produk unggulan, DAS Motor Indonesia ingin lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan pecinta Jeep di Indonesia. Di mana, pengunjung dapat melakukan test drive mobil Jeep selama pameran berlangsung.

PT DAS Indonesia Motor juga turut memajang berbagai aksesori resmi dari Jeep Performance Parts, memberikan kesempatan bagi para penggemar dan pencinta Jeep untuk mendapatkan asesoris asli dari Jeep.

Pada gelaran kali ini PT DAS Indonesia Motor juga mendapatkan dukungan dari lembaga pembiayaan kendaraan bermotor yaitu MUF Premium (Mandiri Utama Finance Premium) berupa bunga rendah bagi pembeli kendaraan merk Jeep, hanya di ajang IIMS 2023.