POPULAR STORIES

Software Ini Bisa Membuat Spare Part Mobil Dan Motor

Software Ini Bisa Membuat Spare Part Mobil dan Motor Peluncuran versi terbaru software desain 3D Solidworks 2018 di Hotel Pullman, Thamrin CBD, Jakarta. (Foto: KabaOto)

KabarOto.com- Salah satu penyedia solusi Product Lifecycle Management (PLM) terkemuka asala Prancis, Dassault Systemes, resmi memperkenalkan produk softwere desain 3D terbarunya, Solidworks 2018 Rabu (10/10) di Hotel Pullman, Thamrin CBD, Jakarta.

Solidworks 2018 dilengkapi dengan solusi end-to-end terpadu untuk desain ke proses manufaktur yang memungkinkan bisnis dari berbagai skala.

Dengan platform 3DEXPERIENCE Dassault Systemes, Solidworks 2018 bisa mendesain berbagai produk, salah satunya seperti komponen yang biasa diproduksi dalam industri otomotif.

(Baca Juga: Wow! Aplikasi "OK Google" Bisa Buat Starter Mobil)

Proses terpadu ini memanfaatkan manufaktur pintar - arus data yang tersedia bagi seluruh tim yang terlibat dalam pengembangan produk kapan, di mana dan dalam format apa saja.

Dengan bantuan software ini, para desainer mobil dan motor akan lebih mudah dalam membuat rancangan. Mereka juga bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana desain mereka buat.

“Fitur tab and slot kini sangat menghemat waktu dibandingkan harus membuat fitur-fitur lain secara manual. Kemampuan ini akan benar-benar membantu membawa desain ke pasar dengan lebih cepat." ungkap Edson Gebo, selaku Digital Detail & Design Dassault Systemes.