POPULAR STORIES

Datang Ke The Elite BSD, Bisa Bawa Pulang Pelek Rotiform!

Datang ke The Elite BSD, Bisa Bawa Pulang Pelek Rotiform! Foto: Kipli

KabarOto.com - Selain menampilkan ratusan mobil-mobil modifikasi di Indonesia yang telah terseleksi, The Elite Showcase 2019 juga menyuguhkan ragam rangkaian otomotif bagi para pengunjung dan para modifikator. Antara lain, para pecinta olahraga drifting bisa mengikuti lomba RC Drift.

Adapula penampilan diecast dari Indonesia Diecast Expo (IDE) sampai jumpa Youtuber hits. Tidak kalah seru dari tahun sebelumnya, ada berbagai macam giveaway bagi pengunjung dan peserta yang beruntung. Salah satu hadiah utama persembahan The Elite dan bank bjb adalah satu set Pelek Rotiform WGR berukuran 19 inci.

Baca Juga: Gaya Klimis BMW E39 Touring Milik Gofar Hilman

Para pengunjung dan peserta yang ingin mendapatkan hadiah tersebut juga cukup mudah. Cukup membuka tabungan bank bjb di booth bjb dengan nilai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta maka akan mendapatkan 1 kupon yang akan diundi pada akhir acara.

Bagi yang ingin hadir ke lokasi, acara berada di hall 2 dan 3 ICE BSD, Tangerang. Tiket masuk sudah dijual sejak beberapa minggu lalu dengan program pre-sale. Namun sobat Kabaroto bisa membelinya di lokasi.

Tiket dijual Rp 100 ribu per hari untuk memasuki akses hall yang berisi rangkaian acara tersebut. Sobat Kabaroto bisa juga membeli paket untuk dua hari secara langsung dengan harga Rp 150 ribu. Buruan!