Datsun Bawa Go LIve Konsep Di GIIAS 2017

Datsun Bawa Go LIve Konsep Di GIIAS 2017 Peluncuran Datsun Go Live di GIIAS 2017. (Foto: AcrulAffandy/Kabaroto)

Kabaroto.com - Datsun GO live, mobil konsep baru yang didesain khusus untuk penggemar otomotif Indonesia yang berjiwa muda diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Seperti namanya, Datsun GO live menggunakan basis Datsun GO yang sudah populer. Namun, tampilannya jelas menunjukkan bahwa Datsun GO live memiliki desain yang dirancang khusus untuk pecinta otomotif yang gemar merancang kendaraannya secara personal sebagai bagian dari gaya hidup mereka.

Dari segi eksterior konsep GO live menawarkan gaya dan karakter fashion di kalangan anak muda Indonesia. Sebagai contoh, pola warna cat camouflage-style mencerminkan warna dan pola yang sering dijumpai pada busana, sepatu, dan aksesoris masa kini.

Warna mobil yang kuning cerah juga membuatnya lebih menonjol di keramaian. Desain GO live yang dramatis memancarkan karakter yang sama sekali berbeda dari Datsun GO, yang mengubah hatchback compact ini menjadi jagoan jalanan yang membuat pengendaranya penuh percaya diri.

Bagian depan yang khas dilengkapi dengan lampu berukuran besar, serta grille hexagonal berani dan ramping dilengkapi dengan canted headlights. Bagian spatbor mobil terlihat menonjol dan menyala - yang terinspirasi oleh tradisi desain Datsun - membuat mobil ini terlihat luas dan kokoh.