POPULAR STORIES

Datsun Bawa Produk Andalan Terbaru Ke Medan

Datsun Bawa Produk Andalan Terbaru ke Medan

KabarOto.com - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Medan akan mobil yang memiliki berbagai fungsi untuk mendukung kegiatan sehari-hari, Datsun GO+ Panca yang dilengkapi dengan X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) dan tak ketinggalan Datsun GO Live special version.

Datsun mengundang pelanggan di Plaza Medan Fair pada 19 -24 Maret, 2019 untuk mengenal dan mencoba varian baru tersebut. Selama pameran, Datsun menawarkan beberapa paket penjualan yang menarik seperti program wheel of fortune dan lucky draw (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca Juga: Datsun Kenalkan GO+ Panca Dengan Transmisi CVT

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia mengatakan, kehadiran Datsun di Medan memperkuat komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. “Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” paparnya.

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia

Datsun GO+ Panca CVT menggabungkan ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model ini tampil dengan desain modern, performa yang optimal, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT. Datsun menawarkan CVT yang memberikan kinerja lebih baik, dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, sehingga lebih awet, lebih ringan dan lebih gesit daripada transmisi konvensional.

Masato juga yakin Datsun GO+ Panca CVT, akan diterima oleh para pelanggan di Medan yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman.

Baca Juga: Inilah Harga Datsun GO+ Panca CVT Dan Jadwal Test Drive-nya

Saat ini, Datsun GO+ Panca CVT dapat dipesan di 108 dealer Datsun di seluruh Indonesia, dan akan mulai dikirimkan bulan Maret 2019 ini.

Daftar harga Datsun On The Road (OTR) Medan

All New Datsun GO+ Panca A CVT Rp 156,9 Juta
All New Datsun GO+ Panca T CV Rp 165,8 Juta
All New Datsun GO+ Panca T Style CVT Rp 170,3 Juta