Datsun Kenalkan GO+ Panca Dengan Transmisi CVT

Datsun Kenalkan GO+ Panca dengan Transmisi CVT Modifikasi kolaborasi NMAA dan West Coast Custom Foto:

KabarOto.com - Datsun resmi memperkenalkan Datsun GO+ CVT Panca di Indonesia (6/3/2019). Kehadiran X-Tronic CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca mereka klaim merupakan bagian dari komitmennya dalam menghadirkan fitur terbaik di kelasnya.

“Perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia.

Konsumen di Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang efisien dan nyaman guna mendukung aktivitas berkendara mereka yang terus meningkat. Dan teknologi CVT diklaim menghadirkan kenyamanan ketika berkendara.

Baca Juga: Yuk, Intip Galeri Keseruan Ulang Tahun Datsun Jakarta Ke-7

Secara teknis, CVT punya performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dengan kinerja yang lebih baik, lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Mulai hari ini, konsumen dapat memesan Datsun GO+ CVT di 106 diler Datsun seluruh Indonesia. Pihaknya juga memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun.