POPULAR STORIES

Datsun Buka Kelas Perdana Pelatihan Bulu Tangkis Untuk Anak Di Purwakarta

Datsun Buka Kelas Perdana Pelatihan Bulu Tangkis Untuk Anak di Purwakarta Datsun Buka Kelas Perdana Pelatihan Bulu Tangkis (Foto: Dok)

kabaroto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI)melalui brand Datsun meneruskan komitmennya untuk wujudkan mimpi risers cilik kali ini melalui pembukaan kelas perdana bulutangkis bagi anak-anak berusia 7 – 15 tahun di Purwakarta.

Dalam kelas yang dinamakan ‘Sekolah Bulu Tangkis Datsun’ ini,ratusan anak anak bertanding untuk memperebutkan bangku sekolah bulutangkis yang akan dibiayaioleh Datsun. Dua puluh dua calon atlet cilik berhasil lolosseleksi.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan inisiatif baru ini sejalan misi Corporate Social Responsibility(CSR), Datsun Rising Hope, yang bertujuan untuk memberikan akses bagi anak-anak menggapai mimpinya.

”Kali ini, Datsun Rising Hope ingin kembali mengoptimalkan potensi anak-anak dalam olahraga bulutangkis, yang merupakan olahraga populer di Indonesia. Inilah yang mendasari kami untuk membuka kelas perdana Sekolah BuluTangkis Datsun.”

Pada tahap pertama, Datsun mengadakan audisi yang menyasar anak-anak dari Purwakarta– lokasi di mana pabrik Datsun berada – dan sekitarnya. Dalama udisi yang dilakukan awal April lalu, Datsun berhasil merekrut22 calon atletcilik berbakat dari lebih 100 pendaftar.