POPULAR STORIES

Datsun Cross Terpilih Sebagai "Best City Car" 2018

 Datsun Cross Terpilih Sebagai "Best City Car" 2018

KabarOto.com - Datsun Cross teripilih sebagai "Best City Car" dalam ajang Indonesia Car Of The Year 2018 yang diadakan oleh majalah MobilMotor.

Datsun Cross dipilih sebagai salah satu pemenang dari 29 model yang diuji dalam ICOTY 2018. Pengujian dilakukan di Cibubur dan Jakarta, baik di jalan raya maupun jalan perkotaan yang padat.

Baca Juga: Bulan Maret 2018, Datsun Cross Sudah Sampai Di Tangan Konsumen

Semua mobil dievaluasi dalam beberapa parameter, seperti desain, keselamatan, fitur, teknologi, kinerja, dan kenyamanan kendaraan. Mobil-mobil peserta ICOTY 2018 diuji mencapai jarak total 200 km, dikemudikan pada siang dan malam hari.

Setelah fase pengujian yang dilakukan oleh 5 juri penguji profesional di bidang otomotif yang mengevaluasi semua fitur dari masing-masing peserta.

Baca Juga: Profil - Datsun Cross

Masato Nakamura, Kepala Datsun Indonesia, mengucapkan terima kasih atas pengakuan kinerja Datsun Cross sebagai mobil yang sesuai dengan berbagai gaya hidup masyarakat Indonesia.

"Datsun Cross lebih dari sekedar city car. Namanya, Cross, mencerminkan karakter gandanya, melintasi batas kehidupan sehari-hari dan melakukan tugas rutin dengan mudah," paparnya.