POPULAR STORIES

Datsun Gelar Lomba Tulis Surat Terbuka Untuk Anak Indonesia

Datsun Gelar Lomba Tulis Surat Terbuka untuk Anak Indonesia PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Brand Datsun gelar lomba menulis surat yang terbuka bagi seluruh anak-anak Indonesia usia 8 – 12 tahun. (Foto: Istimewa)

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Brand Datsun menggelar lomba menulis surat yang terbuka bagi seluruh anak-anak Indonesia usia 8 – 12 tahun. Perlombaan ini digelar sebagai inisiatif dari Datsun Rising Hope (DRH) 2 untuk mengajak anak-anak Indonesia berbagi cerita melalui Lomba Menulis Surat untuk Tokoh yang Dikagumi.

Head of Communications NMI, Hana Maharani, menjelaskan, “Kegiatan ini sejalan dengan inti Datsun Rising Hope, yakni memberikan akses yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia untuk mengembangkan dirinya. Melalui lomba menulis surat ini, kami ingin mendorong anak-anak Indonesia berbagi cerita mengenai sosok Everyday’s Heroes, yang selama ini menjadi panutan mereka dalam meraih cita-cita dan impiannya”.



Lomba menulis surat ini akan berlangsung dari 15 Oktober – 15 Desember 2016 dan terbuka bagi seluruh anak-anak Indonesia berusia 8-12 tahun. Lima karya terbaik dengan total hadiah senilai jutaan rupiah dalam bentuk tabungan yang akan diumumkan pada 4 Januari 2017 mendatang.

Untuk mengikuti lomba ini, peserta dapat mengirimkan karyanya dalam Bahasa Indonesia dan ditulis tangan pada kertas bergaris menggunakan tinta hitam dengan maksimal 450 kata. Karya asli dikirimkan dalam amplop tertutup dengan melampirkan data diri, berupa nama peserta, usia, nama sekolah, kelas, alamat sekolah dan nomor telepon orang tua/guru, ke Datsun Rising Hope, PO BOX 160, Tangerang 15000.

“Kami melihat adanya kolaborasi cermat antara kebiasaan anak dalam membaca buku yang selama ini menjadi fokus kegiatan Datsun Rising Hope dengan kegiatan menulis. Membaca dan menulis akan mengasah kreativitas dan imajinasi anak-anak. Ayo, ajak mereka untuk ikut serta di lomba ini!”, tutup Hana.

Baca Juga: