POPULAR STORIES

Datsun Go+ Dan Go-live Siap Tampil Di IIMS 2018

Datsun Go+ dan Go-live Siap Tampil di IIMS 2018 Datsun Go+ siap tampil di IIMS 2018 di Surabaya

KabarOto.com - Rangkaian pameran IIMS 2018 berlanjut di kota Surabaya pada tanggal 7-11 November. Perhelatan ini pun turut dimanfaatkan Datsun untuk memamerkan model andalannya, Datsun GO+ dan compact cross over serbaguna, Datsun Cross.

Pada acara IIMS 2018 para pengunjung berkesempatan untuk melakukan test drive mobil-mobil Datsun. program menarik lainnya juga ditawarkan selama IIMS Surabaya, seperti program "drive and win" dan gratis bensin dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Datsun Go+

Datsun juga akan menampilkan new Datsun GO-live spesial version yang baru pertama kali dipertunjukan kepada masyarakat Surabaya yang sebelumnya juga sudah dipertunjukan di GIIAS 2018 Agustus lalu.

"Kami akan membawa jajaran produk unggulan, mulai dari model terbaru Datsun GO-live special version lebih dekat kepada pelanggan di kota ini," jelas Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Datsun GO-live diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat. Datsun GO-live di produksi dalam jumlah terbatas dengan harga pre-booking mulai dari Rp 135 juta untuk varian MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT. Datsun GO-live hadir dalam empat pilihan warna pada body, hitam, putih, silver, dan abu-abu.

Baca Juga: Pertamina Ajak Pengguna Nissan Dan Datsun Move On

Mobil ini merepresentasikan tampilan khas dan mencolok dengan dominasi warna kuning. Bagian front spoiler, elemen pelindung bagian bawah dari rear diffuser dan body side moldings diberikan aksen warna kuning. Seluruh bagian roof spoiler juga berwarna kuning, kontras dengan atap yang seluruhnya berwarna hitam.

Selain itu, hexagon berwarna kuning dapat dijumpai di antara hexagonal grille berwarna hitam dan pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam. Pada bagian interior, warna kuning dapat ditemui pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi.