Datsun Hadirkan GO-Live Special Version

Datsun Hadirkan GO-Live Special Version Datsun GO-live.

KabarOto.com - Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Datsun menghadirkan GO-live special version. Mobil ini sebelumnya memukau para pengunjung GIIAS 2017 lalu sebagai mobil konsep.

Datsun GO-live merupakan bentuk presentasi dan komitmen Datsun untuk memperluas dan menambah lini produk bagi konsumen di Indonesia. Mobil ini menggunakan basis Datsun GO varian tertinggi, dengan tambahan beragam fitur baru yang menarik dan modifikasi desain yang memberikan kesan tegas dan karakter berbeda.

Baca Juga: Baca Juga: Interior Datsun Cross Usung Kemewahan Dan Sporty

Ini hanyalah awal dari perjalanan mewujudkan visi kami ‘move people to a better world’,” ujar Corporate Vice President Jose Roman, global head of Datsun. Dalam kesempatan ini, Datsun berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi pribadi yang menawarkan kebebasan seluas mungkin dan menawarkan pilihan sebanyak- banyaknya kepada konsumen.

"Ide ini menjadi dasar pemikiran dari setiap mobil yang kami desain dan setiap konsumen yang kami layani, dan Datsun GO-live menjadi salah satu bentuk ekspresi dari visi tersebut,” tambah Jose.