Interior Datsun Cross Usung Kemewahan Dan Sporty

Interior Datsun Cross Usung Kemewahan dan Sporty Interior Datsun Cross (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Tak terasa sudah sepekan Datsun meluncurkan compact Cross-over serbaguna, Datsun CROSS di Indonesia. Desainnya yang stylish, teknologi dan fitur keselamatan canggih melengkapi kesempurnaan dalam berkendaraa yang dirancang untuk beragam kondisi.

Datsun CROSS pun akan memperkuat deretan produk dan menjadi flagship baru untuk Datsun. Sebagai new compact crossover, tampilan interior Datsun Cross disebut-sebut didesain untuk mengejar nuansa sporty dan kemewahan, dengan dominasi warna hitam dan kombinasi tinta silver.

Baca Juga: Datsun CROSS Resmi Meluncur di Indonesia

Cross punya konfigurasi kursi dua baris dengan ekstra kursi di baris ketiga. Meski begitu untuk kursi tambahan disebut pihak Datsun, hanya ketika dibutuhkan saja dan pas untuk postur tubuh anak-anak, serta perjalanan pendek. Jika tak digunakan, bangku terakhir bisa dilipat ke bawah boot floor, sebagai bagasi.

Datsun juga menyematkan fitur-fitur berteknologi terkini di antaranya head unit 2 DIN dengan layar sentuh berukuran 6,9 inci, dilengkapi Bluetooth, USB, Aux, hingga Smartphone Connection.



Kemudian fitur lainnya yang disematkan meliputi Cardplat/Mirroring, Sensor Audio Light, Central Front & Rear Power Window, Reminder Safety Belt, Speaker 2 Front Only, Electric Power Steering, Airbag, hingga jok baris kedua yang bisa dilipat.

Baca Juga: Datsun Cross Hadir dengan Dua Varian Warna Baru



Menambah kenyamanan, interior Cross punya banyak ruang penyimpanan, mulai dari kantung pintu yang diklaim luas, cukup jadi tempat botol berukuran 1 liter atau lebih.

Kemudian ada tempat penyimpanan uang logam dan cangkir untuk penumpang depan dan belakang. Secara total, interior memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 10,5 meter.

Sejak diluncurkan Kamis (18/1/2018), Datsun Cross sudah bisa dipesan dengan harga Rp163 juta untuk transmisi standar dan Rp175 juta untuk transmisi CVT.