Datsun India Luncurkan Redi-Go Facelift

Datsun India Luncurkan redi-Go Facelift

KabarOto.com – Perjalanan Datsun di Indonesia memang sudah berakhir akhir sejak beberapa bulan lalu. Walau sudah hengkang dari pasar Indonesia, namun ternyata Datsun masih berinovasi loh di India, dengan merilis redi-Go facelift.

Redi-Go sendiri merupakan sebuah city car, dengan bentuk kompak dengan panjang 3.429 mm, lebar 1.560 mm, dan tinggi 1.541 mm. Menjadikannya sangat praktis jika ingin berpergian, tidak butuh banyak tempat duduk namun cukup, serta fitur mumpuni.

Berbicara soal desain, redi-Go facelift ini menawarkan desain lebih segar dan futuristik. Dimana dari model headlamp yang lebih tegas dan tajam, dilengkapi sistem LED multireflektor. Lalu bumpernya memiliki gril segi 8 berukuran cukup besar lengkap garnis krom dan logo Datsun di tengah.

Baca Juga : Alami Penyegaran, Tampilan Kia Picanto Makin Sporty

Perhatikan sisi kanan kiri bumper, lekukannya mengingatkan kita pada bentuk Honda CR-V Turbo yah. Tapi menariknya Datsun menyematkan garnis krom yang seperti DRL LED dan fog lamp untuk membatu sektor penerangannya.

Dari sisi samping, lekukan bodi redi-Go terlihat mengkurva sehingga menyerupai mobil SUV. Serta dipasangkan dengan pelek kaleng ukuran 14 inci tertutup dop.

Bagian buritan, lampu belakang sudah mengadopsi teknologi LED, tambahan aksesori seperti spoiler dan diffuser agar tampil sporty.

Baca Juga : Nissan Datsun Resmi Hentikan Produksi Di Indonesia, Bagaimana Layanan Dan Suku Cadangnya?

Mengintip interiornya, masih menggunakan bahan dasar plastik keras dan jok fabrik, dibalur dengan dominasi warna hitam berpadu silver.

Serta dilengkapi spidometer sporty berwarna biru dan layar MID, lalu headunit menggunakan layar sentuh 8 inci, asyiknya sudah support Android Auto dan Apple Carplay loh, serta ada kamera mundur juga nih.

Berbekal 2 opsi mesin 3 silinder yakni berkqpasitas 800 cc dan 1.000 cc. Mesin 800 cc memuntahkan tenaga maksimum 54 dk dan torsi maksimum 72 Nm Sedangkan versi 1.000 cc menghasilkan daya maksimum 68 dk dan torsi maksimum 91 Nm, transmisi menggunakan model manual 5 percepatan dan AMT.

Banderolnya pun sangat terjangkau yakni 295 ribu Rupee atau setara Rp 55 jutaan. Wah kalau di Indonesia dengan harga segitu pasti laku keras nih.