Datsun India Punya Program Unik Gaet Konsumen

Datsun India Punya Program Unik Gaet Konsumen Datsun Redi-GO Smart Drive Auto

KabarOto.com - Umumnya program penjualan mobil di Indonesia kerap memberikan paket cicilan ringan, diskon berlimpah dan juga proses pengajuan yang mudah. Tapi cara yang berbeda justru dilakukan sebuah dealer Datsun di India.

Pihak dealer memberikan bonus yang lumayan besar untuk konsumen, jika konsumen akhirnya memutuskan membeli produk kompetitor. Namun, yang pasti ada syarat dan ketentuan berlaku, ya sob!

Baca juga: Harga Datsun CROSS Rp163 Juta Belum Keputusan Final

Para calon konsumen tersebut tentunya harus melakukan test drive Datsun Redi-GO Smart Drive Auto terlebih dahulu. Selain itu, pihak dealer pun memberikan waktu test drive yang cukup panjang hingga 7 hari.

Promo Datsun
Promo Datsun

Datsun Redi-GO Smart Drive dilengkapi transmisi AMT yang diyakini paling unggul di kelasnya. Transmisi tersebut pun disebut paling cocok dalam menghadapi kondisi perkotaan di Negeri Hindustan tersebut.

Pihak pabrikan sangat percaya diri jika perpindahan gigi AMT Redi-GO yang halus mampu melampaui rival-rival mereka di India. terlebih ada opsi untuk menggunakan transmisi manual.

Bila konsumen merasa tidak puas dan akhirnya memutuskan membeli merek lain, Datsun bersedia memberikan bonus 5.000 rupee atau setara dengan Rp 1 juta. Namun dalam bentuk aksesori untuk Redi-GO.