POPULAR STORIES

Datsun Rilis Go-Live Spesial Version Di GIIAS 2018, Ini Harganya

Datsun Rilis Go-Live Spesial Version di GIIAS 2018, Ini Harganya Datsun memproduksi Go-Live Special Version dalam jumlah terbatas.

KabarOto.com - Datsun merilis Go-live Special Version di Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2018. Mobil ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pecinta otomotif Indonesia yang gemar memodifikasi mobil secara personal untuk mendukung kepribadian sang pemilik.

Baca Juga: Ini Harga Dan Tampilan Eksterior Datsun GO Dan Go+ Yang Baru Meluncur

Saat GIIAS 2017 lalu, mobil ini masih menjadi konsep dan menjadi perhatian pengunjung saat itu. Hal itu yang menginspirasi Datsun memproduksi Go-Live Special Version dalam jumlah terbatas, hanya untuk konsumen setianya yang ingin tampil beda. Datsun pun akan melakukan pengiriman untuk mobil ini pada November 2018 mendatang.

Datsun Go-live model hatchback yang popular dan modern.

"New Datsun Go-live menghadirkan standar terbaru, dengan menghadirkan sentuhan secara personal yang unik di jalanan Indonesia,” tutur Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Datsun Go-live akan diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia.

Pelanggan dapat melakukan pre-booking untuk special version ini mulai 2 Agustus di GIIAS 2018 dengan harga pre-booking Rp 135 juta untuk MT dan Rp 150,5 juta untuk varian CVT.

POPULAR STORIES

HOT