POPULAR STORIES

Daya Adicipta Motora Ajak Komunitas Nobar Balap World Superbike

Daya Adicipta Motora Ajak Komunitas Nobar Balap World Superbike DAM

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar aktivitas Nonton Bareng World Superbike (WSBK) 2023 Seri Mandalika.

Pihaknya mengajak 50 pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) di Rooftop Sky Garden Mall Technomart Karawang pada 5 Maret 2023.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan program ini sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan, dan silaturahmi antar komunitas Honda di area Jawa Barat khususnya kota Karawang.

Baca Juga: Hasil Race 2 WSBK Mandalika 2023 : Alvaro Bautista Raih Kemenangan

“Kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda di Jawa Barat untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran balapan tingkat internasional ini dengan beragam aktivitas,” ujar Handi.

Kegiatan diawali dengan Rolling City bersama komunitas Honda menuju Sky Garden Mall Technomart Karawang sebagai lokasi nonton bareng.

Baca Juga: Beragam Program AHM Sambut WSBK Mandalika 2023

Tiba di lokasi, sebelum nonton bareng gelaran WSBK, para bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunityId (HCID), product knowledge hingga edukasi keselamatan berkendara.

Acara nonton bareng semakin meriah dengan beragam aktivitas kebersamaan seperti games ala bikers, juga menyiapkan doorprize untuk bikers.