POPULAR STORIES

Daya Adicipta Motora Ajak Konsumen Jajal Performa Honda CB150X

Daya Adicipta Motora Ajak Konsumen Jajal Performa Honda CB150X Menjajal performa Honda CB150X (Foto: DAM)

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak 30 konsumen loyal Honda, mengikuti acara CB150X Exclusive Riding Experience di Gedung Safety Riding Center DAM, Sabtu (15/10/2022).

Acara diawali dengan sosialisasi keselamatan berkendara, dipandu langsung oleh instruktur safety riding DAM, dilanjutkan dengan product knowledge mengenai motor Honda CB150X.

Usai mendapatkan pembekalan safety riding dan product knowledge, para peserta diajak untuk merasakan langsung performa dan fitur terbaik dari Honda CB150X di area track on-road.

Baca Juga: Tanggapan Astra Honda Motor Tentang CVT ADV160 Dan PCX160 Yang Bermasalah

Konsumen yang hadir juga berkesempatan mendapatkan promo penawaran dan merchandise menarik, jika membeli Honda CB150X dengan syarat dan ketentuan berlaku.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, acara ini sebagai bentuk apresiasi, sekaligus agar tetap dekat dengan konsumen dan calon konsumen Honda.

Baca Juga: Begini Detail Teknis Ubahan Performa Mesin New Honda CBR250RR 2022

Honda CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

Honda CB150X dipasarkan dengan harga Rp 33,45 juta (OTR) Bandung, dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33,95 juta.