POPULAR STORIES

Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Promo Ramadan Dengan Cara Pameran

Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Promo Ramadan dengan Cara Pameran DAM

KabarOto.com - Menyambut bulan Ramadan, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan jaringan diler Honda, menggelar acara bertajuk “Honda Ramadhan Fair 2023” yang diselenggarakan di beberapa kota atau kabupaten di Jawa Barat.

Dikemas dengan nuansa bulan Ramadan, rangkaian Honda Ramadhan Fair diawali pada tanggal 27 Maret – 2 April 2023 di 2 (dua) titik lokasi yaitu Karawang Central Plaza (KCP) dan DMall Depok.

Konsumen dapat melihat lebih dekat beberapa line up sepeda motor Honda, mulai dari Honda Genio Series, Honda Vario 160 Series, Honda CB150X, dan Honda CBR250RR.

Sepanjang periode tersebut, beragam promo menarik dihadirkan khusus pembelian sepeda motor Honda.

Khusus selama Honda Ramadhan Fair di Karawang, konsumen yang melakukan transaksi pembelian secara kredit akan mendapatkan potongan hemat untuk bebera motornya.

Baca juga: Astra Honda Motor Ajak Dunia Pendidikan SMK Belajar Motor Listrik

Misalnya saja hemat hingga 10,221 juta untuk Honda CBR250RR, potongan hemat hingga 4,539 jura untuk Honda CB150X, potongan hemat hingga 3,738 jura untuk Honda ADV160 tipe CBS, potongan hemat hingga 2,769 juta untuk Honda Genio Series, dan potongan hemat hingga 2,661 juta untuk Honda BeAT Series.

Sementara khusus di Honda Ramadhan Fair Depok, konsumen berkesempatan mendapatkan potongan khusus jika melakukan pembelian secara kredit.

Adapun promo tersebut berupa potongan hemat hingga 9,267 juta untuk Honda CBR250RR, potongan hemat hingga 4,137 juta untuk Honda CB150X, potongan hemat hingga 3,477 juta untuk Honda ADV160 tipe CBS, dan potongan hemat hingga 2,613 juta untuk Honda Genio Series.

Keseluruhan program pembelian diatas khusus untuk tenor 35x dengan syarat dan ketentuan berlaku, serta untuk program lainnya dan informasi lebih lanjut konsumen dapat langsung mengunjungi booth Honda Ramadhan Fair 2023.

Baca juga: Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) Gelar Kopdargab Dengan 300 Bikers

Beragam apparel dan aksesori resmi Honda Genuine Accessories (HGA) juga ditawarkan dengan harga spesial. General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, ragam kegiatan dan suguhan menarik pada Honda Ramadhan Fair 2023 menjadi momentum mereka.

“Rangkaian Honda Ramadhan Fair juga akan menyapa beberapa kota/kabupaten di beberapa wilayah Jawa Barat lainnya,” ujar Handi.

Selama Honda Ramadhan Fair, DAM bersama jaringan diler Honda membagikan takjil gratis untuk pengunjung mall yang datang langsung atau berada di sekitar booth Honda. Pengunjung juga dapat menikmati games seru yang dihadirkan selama acara berlangsung di booth Honda.