POPULAR STORIES

Dealer Resmi Mazda Hadir Di Trans Mall Makassar

Dealer Resmi Mazda Hadir Di Trans Mall Makassar PT Kumala Celebes Motor, dealer Mazda di Makassar akan menyiapkan unit test drive yang terdiri dari Mazda2, Mazda CX-3 dan Mazda CX-5 pada saat pembukaan dealer ini (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia terus memperluas jaringan dealer mereka di Indonesia, yang kali ini diwujudkan dengan meresmikan dealer terbaru Mazda yang berlokasi di Trans Mall Makassar, di Kota Makassar pada Senin (23/4/2018). Dengan area seluas 74 meter persegi, dealer resmi Mazda ini mendisplay 2 unit Mazda dan melayani penjualan unit Mazda.

“Outlet Mazda di Trans Mall Makassar ini merupakan bukti upaya kami mempermudah konsumen Mazda di kota Makassar. Konsumen dapat melihat produk baru Mazda dan melakukan transaksi sekaligus berbelanja atau berkunjung bersama keluarga ke Trans Mall Makassar,” kata Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Baca Juga: Wow! Mobil-mobil Hypercar yang Dibanderol dengan Harga Fantastis

Dalam rangka pembukaan dealer baru ini, setiap transaksi yang dilakukan selama bulan April akan mendapatkan garansi 5 tahun atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu) dari garansi normal (3 tahun/100.000 km).

peresmian dealer Mazda Trans Mall Makassar

Konsumen pun berkesempatan untuk memenangkan cashback senilai Rp 2,5 juta hingga RP 25 juta Rupiah (syarat dan ketentuan berlaku). Dan setiap pembelian unit Mazda Biante, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan diskon khusus dari Mazda.

Selain itu, PT Kumala Celebes Motor, dealer Mazda di Makassar akan menyiapkan unit test drive yang terdiri dari Mazda2, Mazda CX-3 dan Mazda CX-5 pada saat pembukaan dealer ini agar konsumen dan calon konsumen dapat merasakan Mazda.

“Masa depan Mazda menunjukkan potensi luar biasa di Indonesia dan wilayah dimana kami beroperasi. Visi kami untuk 2018 adalah meningkatkan pangsa pasar Mazda, dan meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan pelanggan,” tukasnya.