POPULAR STORIES

Wow! Mobil-mobil Hypercar Yang Dibanderol Dengan Harga Fantastis

Wow! Mobil-mobil Hypercar yang Dibanderol dengan Harga Fantastis Wow...Mobil-Mobil Ini Dibanderol Dengan Harga Mencengangkan di IIMS 2018 (Enrico / KabarOto)

KabarOto.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 telah memasuki hari ke-6. Deretan mobil dengan harga fantantis yang dipamerkan di sana, terasa sayang untuk dilewatkan walau hanya sekadar melihat-lihat.

Harganya juga amazing. Lebih dari Rp 5 miliar, bahkan ada yang mencapai puluhan miliar yang sasarannya tentu untuk kalangan orang-orang berduit. Ups, tapi jangan salah, mobil harga relatif terjangkau juga tersedia kok di pameran otomotif internasional tahunan itu.

Mobil-mobil harga premium seperti disebutkan di atas, memang khusus didatangkan importir umum (IU), yakni Prestige. Bila Anda datang ke booth Prestige misalnya, Anda akan melihat deretan mobil mewah di sana, yang disebut-sebut mobil paling mahal di IIMS 2018. Berikut ulasannya:

Bugatti Veyron

Bermesim W16 berkapasitas 7993cc, Bugatti Veyron diklaim menjadi salah satu mobil tercepat di dunia ini memiliki tenaga 1001 dk dengan torsi hingga 1250 Nm. Kecepatannya 407 km per jam.

Baca Juga : Mobil Sport Ferrari Kayu Warnai IIMS 2018

Hypercar ini mampu melaju dari 0-100 km per jam hanya dengan waktu 2,5 detik, atau dapat melaju dari 0-200 km per jam hanya butuh waktu 7,5 detik saja. Soal harga, siapkan uang Rp 65 miliar, itu juga baru Off The Road untuk wilayah Jakarta.