Debut Di Indonesia, Perkenalkan 3 Model SUV Chery Tiggo

Debut di Indonesia, Perkenalkan 3 Model SUV Chery Tiggo Tiga varian SUV Chery Tiggo yang akan diluncurkan di Indonesia (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com – Merek mobil asal Tiongkok, Chery akan memulai petualangan barunya di Indonesia. Di mana, PT Chery Motor Indonesia akan menjadi agen tunggal pemegang merek Chery di Tanah Air.

Sebagai langkah awal, Chery Indonesia akan mengandalkan tiga varian dari Chery Tiggo SUV, yakni Chery Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro. Ketiga produk ini sudah terlebih dahulu diluncurkan di Eropa Timur, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan beberapa wilayah lain di dunia.

Baca Juga : Chery Jetour TX, Mobil Konsep Yang Kental Dengan Nuansa Amerika Serikat

Sebelum secara resmi meluncurkan produknya di Indonesia, pabrikan mobil Tiongkok ini memperkenalkan tiga model dari Chery Tiggo kepada beberapa awak media otomotif nasional. Di mana, KabarOto menjadi salah satu media yang berkesempatan melihat tiga produk ini lebih dekat.

“Selain perkenalan dengan manajemen Chery Indonesia, kami juga mengajak rekan-rekan media untuk melihat lebih dekat Chery varian Tiggo SUV yang dihadirkan, yaitu Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro,” ungkap Marketing & Product Director PT Chery Motor Indonesia, Qin Gang, pada acara yang digelar selama tiga hari dari tanggal 25-27 Februari 2022 di Caspar, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Chery QQ Ice Cream Mulai Dipasarkan Di Tiongkok, Harga Mulai Rp67 Jutaan

Sebagai informasi, debut Chery Indonesia akan dilakukan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan digelar pada 17 - 27 Februari 2022 mendatang di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rencananya, Chery Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro akan hadir di hajatan otomotif tersebut. Penasaran gak, Sob?