POPULAR STORIES

Debut Di MotoGP, Ini Target Jorge Martin

Debut di MotoGP, Ini Target Jorge Martin

Kabaroto.com – Usai tahun keduanya berkarier di Moto2, Jorge Martin malah mendapat tawaran kontrak Pramac Racing untuk berkompetisi di kelas MotoGP.

Tentunya kesempatan itu tidak disia-siakannya, dia menerima tawaran tersebut dan akan berjuang bersama dengan Johann Zarco. Memiliki rekan satu tim seperti Zarco, tentu membuat Martin termotivasi untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Baca Juga : Jorge Martin Akan Andalkan Shark Helmets Di MotoGP 2021

Jorge Martin akan berduet dengan Johann Zarco #5

Pembalap asal Spanyol itu makin bersemangat usai melihat Brad Binder (Red Bull KTM) dan Alex Marquez (MCR Honda). Melihat kedua pembalap tersebut dalam musim perdananya di MotoGP 2020, berhasil meraih podium. Melihat hal tersebut, Martin memiliki target untuk meraih podium di musim 2021.

“Semua pembalap di MotoGP itu sangat bagus. Jadi, tidak akan terkejut ketika seseorang tampil apik. Brad Binder dan Alex Marquez sebagai contoh yang mencetak podium pada musim 2020. Melihat mereka, saya akan memiliki target yang sama yaitu meraih podium,” ungkap Jorge Martin.

“Saya sudah pernah melawan mereka di masa lalu. Jadi, jika saya melakukan segalanya, saya kira bisa mencapai level tersebut. Fakta bahwa para rookie naik podium telah memotivasi saya,” lanjut Jorge Martin.

Baca Juga : MotoGP 2021: Luca Marini Dan Enea Bastianini Resmi Menjadi Rekan Satu Tim

Jorge Martin akan memakai nomor baru #89

Nantinya Jorge Martin tidak akan menggunakan nomor 88, karena nomor tersebut sudah dipakai oleh pembalap Repsol Honda yang baru yakni Pol Espargaro.

Selain Martin yang debut di kelas utama, Luca Marini dan Enea Bastianini yang akan berjuang bersama tim satelit Ducati, Esponsorama Racing.