POPULAR STORIES

Debut HMID Di GIIAS 2021, Luncurkan Hyundai Creta Dan Bisa Foto Bareng BTS

Debut HMID di GIIAS 2021, Luncurkan Hyundai Creta dan Bisa Foto Bareng BTS Foto : Sigit (Kabaroto)

KabarOto.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan melakukan debut pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dari tanggal 11-21 November 2021, di ICE, BSD City.

HMID akan mendirikan booth terbesar di atas area seluas 2.479 meter persegi di Hall 5-6, dengan tema booth: ‘Indonesia: Into the Spotlight of Innovations’.

SungJong Ha, President Director HMID mengungkapkan, “GIIAS merupakan salah satu pameran otomotif yang paling ditunggu di Indonesia. Akan menjadi sebuah momentum yang tepat untuk lebih jauh lagi membuktikan visi dan posisi Hyundai di hadapan para pelanggan sebagai game-changer di industri ini.”

Di booth Hyundai, setidaknya akan ada 14 unit mobil yang ditampilkan, 10 unit kendaraan test-drive, 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif. Layanan program Hyundai Service Point juga akan tersedia dan berlokasi di area parkir ICE Hall 10.

Lebih jauh lagi di GIIAS 2021, Hyundai akan menghadirkan lini produk terbarunya di kategori SUV, Hyundai Creta, yaitu mobil pertama yang akan diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut, Hyundai juga akan memperkenalkan lebih jauh layanan before-service atau pra-servis yang menjadi standar terkini dalam perawatan kendaraan Hyundai Kona Electric yang ditandatangani Presiden Republik Indonesia dan telah menjadi simbol kemitraan Hyundai dengan pemerintahan Indonesia dalam mengakselerasi era elektrifikasi.

Tidak hanya sampai di situ, para pengunjung GIIAS 2021 akan merasakan semarak kolaborasi antara Hyundai dengan para mitra strategisnya, di antaranya Uji ketangkasan dan kecepatan dalam permainan interaktif sepakbola sebagai bagian dari kemitraan global Hyundai dan Chelsea FC, photo booth interaktif Hyundai X BTS, dan berinteraksi dengan robot berkaki empat, SPOT, yang juga menjadi bagian dari kolaborasi global Hyundai dan Boston Dynamics.