POPULAR STORIES

Debut World Premiere Di GIIAS 2023 BSD City, SUV Anyar Mitsubishi Pakai Audio Yamaha

Debut World Premiere di GIIAS 2023 BSD City, SUV Anyar Mitsubishi Pakai Audio Yamaha Debut World Premiere di GIIAS 2023 BSD City, SUV Anyar Mitsubishi Pakai Audio Yamaha (Kipli/ MMKSI)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan memperkenalkan model SUV anyar mereka pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2023, BSD City, Tangerang.

SUV bertema futuristik itu, klaimnya menghadirkan kepraktisan seperti handling yang mudah dan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas.

Mobil tersebut disebut-sebut telah beberapa kali di uji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

Baca Juga: Mitsubishi Prabu Pendawa Bogor Beri Diskon 10% Untuk Mobil Barunya

Guna memberikan pengalaman berkendara yang semakin nyaman bagi semua orang di dalamnya, mobil itu diklaim menjadi kendaraan pertama yang telah dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio otomotif untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation.

Pihaknya sekaligus mengumumkan telah memulai periode pre-order untuk model The New SUV tersebut. “Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan diler resmi Mitsubishi Motors," Ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga: Diskon Dan Promo Penjualan Diler Mitsubishi SUN Matraman

Selain itu, Ia menambahkan, konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20 ribu km atau 1 tahun, mana yang tercapai lebih dulu diluar paket standar yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan.

Periode pre-order The New SUV dibuka pada tanggal 31 Mei 2023 sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan kemudian.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai pre-order dan aktivitas menjelang peluncuran The New SUV dari Mitsubishi Motors, Sobat dapat mengakses tautan berikut: https://www.mitsubishi-motors.co.id/thenewsuv.