POPULAR STORIES

Dekatkan Diri Ke Masyarakat, Suzuki Nex II Akan Hadir Di 188 Kecamatan

Dekatkan Diri ke Masyarakat, Suzuki Nex II akan Hadir di 188 Kecamatan Suzuki NEX II (Deni/KabarOto)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanfaatkan momentum gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, dengan meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru mereka, yakni Suzuki Nex II. Peluncuran tersebut sekaligus memastikan SIS telah memproduksi dan mendistribusikan Suzuki Nex II ke ratusan jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia.

Motor yang diperkenalkan bersamaan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2018 lalu tersebut diklaim memberikan persepsi baru bahwa tampil keren tidak selalu menggunakan produk berharga mahal. Suzuki Nex II dihadirkan untuk menjawab kebutuhan generasi milenial yang memang sebagai target konsumen utama.

Baca juga: Dilahirkan Dalam 5 Varian, Ini yang Membedakan Suzuki Nex II

Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS mengaku senang dengan peluncuran Suzuki NEX II. "Suzuki NEX II ditawarkan ke publik di berbagai wilayah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk lain. Dengan tagline yaitu #KerenCaraBaru, Suzuki NEX II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang sesuai dengan target pasar utama, yaitu generasi muda," ujarnya.

Suzuki Nex II

Untuk dapat lebih dekat dengan calon konsumen setia Suzuki di Indonesia, SIS pun turut menggelar serangkaian kegiatan bersama dengan jaringan-jaringan penjualan yang tersebar di seluruh tanah air dengan menggelar tiga acara utama yakni NEX Day yang digelar di 188 titik Kecamatan. Kemudian acara hiburan dan pameran bertajuk Goyang NEX yang diadakan di 71 titik Kabupaten.

Selain itu juga ada pameran tematik yang berfokus pada penjualan bernama NEXhibition yang diadakan hampir diseluruh kota besar di Indonesia. Rangkaian kegiatan tersebut akan terus diadakan hingga akhir tahun 2018.

Sedikit informasi, Suzuki Nex II dipasarkan dengan banderol yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 13,95 juta hingga Rp 14,65 juta.