POPULAR STORIES

Dilahirkan Dalam 5 Varian, Ini Yang Membedakan Suzuki Nex II

Dilahirkan Dalam 5 Varian, Ini yang Membedakan Suzuki Nex II Suzuki NEX II (Deni/KabarOto)

KabarOto.com - Suzuki Nex II akhirnya menampakkan jati dirinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Untuk generasi terbaru, Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan Nex dalam 5 varian yakni Sporty Runner, Fancy Dinamic, Elegan Premium, Elegant, dan Standard.

"Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX telah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif," ungkap Seiji Itayama, Managing Director 2W SIS.

Baca juga: Suzuki Optimis Mampu Jual 5.000 Unit Nex II Setiap Bulan

Tiap varian tersebut dibedakan dari kelengkapan fitur dan aksesoris serta pilihan warna yang dimiliki. Lalu seperti apa setiap varian Nex II dan pembedanya? Berikut sedikit ulasannya.

1. Sporty Runner
Untuk varian Nex II Sport Runner dilengkapi dengan lampu depan LED, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. Varian ini punya 3 pilihan warna, Briliant White, Stronger Red dan Titan Black.

2. Fancy Dinamic
Suzuki Nex II Fancy Dinamic dipersenjatai dengan lampu depan LED, aksesori lampu LED tambahan di bagian samping bodi, USB Charger, Dinamic Body Striping Set dan Rim Decal. Varian ini punya 3 warna, Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Suzuki Nex II

3. Elegant Premium
Varian Suzuki Nex II Elegant Premium dibekali dengan lampu depan LED, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Tampilan varian lebih mewah karena hanya tersedia 2 pilihan yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black.

4. Elegant
Pilihan lebih ekonomis ketimbang Elegant Premium. Varian ini mementingkan fungsionalitas, namun pilihan warnanya tetap sama yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black.

5. Standard
Varian paling bawah dari seluruh varian Suzuki Nex II. Tipe ini tetap mengusung semua kelengkapan fungsional yang dibutuhkan konsumen. Varian standard tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.