POPULAR STORIES

Suzuki Optimis Mampu Jual 5.000 Unit Nex II Setiap Bulan

Suzuki Optimis Mampu Jual 5.000 Unit Nex II Setiap Bulan Suzuki NEX II (Deni/KabarOto)

KabarOto.com - Suzuki Nex II resmi diperkenalkan di tanah air, motor yang bermain di segmen skuter matik (skutik) entry level ini hadir dengan 'wajah' baru yang lebih segar jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Kehadiran Suzuki Nex II sendiri diklaim mampu mengakomodir kebutuhan kalangan muda di tanah air.

Kami berharap dengan kehadiran generasi kedua Nex ini bisa disambut baik masyarakat di Indonesia. Khususnya kalangan muda yang memang menjadi target pasar produk ini. "Melalui kehadiran Nex II kami mengincar para kaum milenial, namun bisa juga suatu waktu dipakai oleh orangtuanya karena desainnya sangat sesuai dan pas," ujarnya saat ditemui KabarOto di arena IIMS di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Baca juga: Suzuki Resmi Perkenalkan NEX II, Harga Masih Rahasia!

Selain itu, Yohan pun menegaskan bahwa pihaknya menargetkan bahwa skutik terbarunya tersebut dapat meraih pasar yang cukup baik di pasar domestik. "Kalau bicara target, kami optimis bisa menjual sebanyak 5.000 unit Nex setiap bulan. Yang pasti lebih tinggi dari target model sebelumnya yang hanya mencapai 600 hingga 700 unit per bulan," paparnya.

Suzuki Nex II
Suzuki Nex II

Yohan pun mengungkapkan bahwa "Dengan hadirnya Suzuki Nex kami saatnya untuk menanamkan, karena ini adalah pertama kali mereka punya motor. Sehingga suatu saat mereka akan dewasa, makin punya memori yang cukup baik," paparnya.

Saat digali lebih dalam, Yohan masih menutup rapat-rapat mengenai harga dari motor terbarunya tersebut. Akan tetapi, jika konsumen berminat pada Nex II sudah bisa dipesan bersamaan dengan digelarnya IIMS 2018.

"Jika ada yang berminat akan kami data dulu. Untuk harga memang belum kami rilis, kita tunggu di bulan Mei saja," tutup Yohan.