POPULAR STORIES

Deklarasi TAC Chapter Kolaka Sekaligus Komunitas Pelopor Keselamatan Berkendara

Deklarasi TAC Chapter Kolaka Sekaligus Komunitas Pelopor Keselamatan Berkendara Deklarasi TAC chapter Kolaka perluas TAC Sulawesi Tenggara

KabarOto.com - Toyota Agya Club semakin berkembang dengan bertambahnya satu chapter lagi di Sulawesi. TAC chapter Kolaka, baru saja dideklarasikan pada (8/12/2018), bertempat di Pelataran Parkir Top Swalayan Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Acara ini didukung berbagai pihak termasuk Kasatlantas Polres Kolaka IPTU, Andi Udin Palisuri, S.H.,M.H, bersama jajarannya.

Salah satu kegiatan dari acara deklarasi ini yaitu, anggota Satlantas Kolaka yang memberikan sosialisasi gerakan keselamatan berkendara dalam berlalu lintas. Seluruh ketua komunitas diharuskan untuk memperagakan gerakan pelopor keselamatan berlalu lintas, baik untuk mobil, motor, maupun pejalan kaki.

Baca Juga: Ini Cara Korlantas Polri Tanamkan Budaya Tertib Berlalu Lintas

tac kolaka

Kasatlantas Kolaka berpesan dalam sambutannya, "Seluruh komunitas TAC dan komunitas mobil serta motor yang ada di Kolaka mari bersama-bersama menekan tingkat kecelakaan lalu lintas di Kolaka. Selain itu lengkapi surat-surat kendaraan sebagai syarat dalam mengemudi."

Selain memberi sambutan, Kasatlantas Kolaka juga memotong tumpeng sebagai tanda dideklarasikannya TAC chapter Kolaka yang diserahkan kepada Muhammad Asri Leo selaku Ketua chapter Kolaka.

tac

Sebagai bentuk apresiasinya terhadap komunitas pelopor gerakan keselamatan berkendara, Andi menyerahkan sertifikat kepada TAC chapter Kolaka sebagai komunitas pelopor keselamatan berlalulintas.

Dan sebagai ungkapan terima kasih TAC Kolaka kepada pihak kepolisian khususnya Satlantas yang sudah hadir, TAC memberikan sertifikat pada Satlantas Kolaka atas partisipasinya. Leo juga turut memberi sambutannya dan mengajak seluruh member komunitas mobil dan motor lainnya yang hadir untuk menjadi role mode dalam berkendara.

tac

"Apalagi bertepatan dengan deklarasi ini juga dilaksanakan Event Porprov XIII Provinsi Sulawesi Tenggara yang dilaksanakan di Kabupaten Kolaka. Sebagai tuan rumah kita harus menghargai tamu yang datang, dengan cara menggunakan lalu lintas dengan baik. Serta mengutamakan keselamatan dan kenyamanan kepada pengendara lainnya. Khususnya duta-duta atlit dari berbagai kabupaten dan kota yang datang ke Kolaka," ungkap Leo.

Acara ini ditutup dengan foto bersama dengan Kasatlantas serta komunitas mobil dan motor yang haidr. Baik yang ada di Kolaka maupun yang datang dari Kendari. Berlanjut ke acara hiburan, DJ dan band sudah diperisapkan oleh sponsor untuk menghibur peserta dan para tamu undangan.

Baca Juga: Test Drive - All New Daihatsu Terios R Deluxe A/T