POPULAR STORIES

Deltalube Hadirkan Pelumas Khusus Mesin Diesel Modern

Deltalube Hadirkan Pelumas Khusus Mesin Diesel Modern Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4

KabarOto.com - Oli pada sebuah kendaraan berfungsi untuk melumasi komponen dan seluruh partikel di dalam mesin. Jik akendaraan digunakan untuk operasional, seperti truk, bus atau SUV, dibutuhkan oli yang berkualitas, agar seluruh komponen bekerja dengan baik.

Meningkatnya aktivitas truk untuk operasional di masa pandemik Covid-19, PT TRKM Group produsen oli merek Deltalube, meluncurkan oli terbaru khusus untuk mesin diesel kinerja tinggi.

Baca juga: Aksi Sosial Deltalube Bantu Korban Banjir Bandang Di Puncak Bogor

Oli Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 ini, menggantikan seri Deltalube Adventure Ultra SAE 15W-40 API SL/CH-4 yang akan discontinue.

"Oli ini memiliki kelebihan, salah satunya harga dan spesifikasinya lebih baik dari produk sebelumnya, jelas Mandaoni Butarbutar, Business Development Manager, PT TRKM Group.

Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4, mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi, klasifikasi API Service CI-4, sangat cocok digunakan untuk mesin diesel modern dengan commonrail dan turbo.

Pelumas ini juga sangat cocok untuk mesin diesel dengan teknologi exhaust gas recirculation (EGR). Selain itu, Deltalube Daily 757 Premium Diesel Oil SAE 15W-40 API CI-4 juga bisa digunakan dengan baik di mesin yang menggunakan bahan bakar rendah sulfur.

“Kelebihan oli ini, tingkat oksidasi yang stabil di suhu tinggi, sehingga mampu mencegah pengentalan oli akibat penguapan," jelas Yese MT. Simanjuntak, Technical Support Manager PT TRKM Group.. Selain itu juga memberi perlindungan maksimal terhadap gesekan dan keausan, yang mampu menjaga keawetan komponen mesin.

Produk ini juga sudah memiliki kandungan aditif deposit control, yang mampu menekan tumpukan kerak karbon di piston. Soot control yang baik pada oli ini, juga tidak mudah mengental. Nilai viscosity index yang tinggi membuat oli ini memiliki nilai kekentalan yang stabil, baik di suhu rendah maupun tinggi.

“Kami mendengar keinginan konsumen Indonesia, yang menginginkan oli diesel dengan harga kompetitif dan dengan spesifikasi tinggi," tambah Resa Azhara, Manager Marketing Otomotif PT TRKM Group.

Baca juga: Inilah Produk Terbaru Deltalube Berikut Harganya

Meski kondisi perekonomian sedang sulit, namun oli yang tersedia dalam kemasan botol 1 liter dan galon 4 liter ini ini bakal diterima dengan baik oleh konsumen. Selain itu sudah tersedia di bengkel dan toko pelumas seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp 80 ribu per liter. Harga mengikuti daerah tempat di mana bengkel dan toko berada.