Deltalube Perkenalkan Produk Terbarunya Untuk Pasar Indonesia

Deltalube Perkenalkan Produk Terbarunya untuk Pasar Indonesia

KabarOto.com - Untuk menegaskan komitmen Deltalube kepada konsumennya di Indonesia, pada 22 April kemarin, PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM) selaku distributor tunggal pelumas Deltalube memperkenalkan dan menyegarkan kemasan produk-produk terbaru.

Deltalube memperkenalkan 6 produk barunya berupa pelumas, radiator coolant, dan gemuk (grease). Produk-produk inilah yang menegaskan komitmen Deltalube untuk melayani konsumen otomotif Tanah Air.

“Produk-produk baru yang kami perkenalkan kali ini tak hanya pelumas mesin berteknologi tinggi yang kami miliki, namun juga beberapa pelumas dan cairan berkualitas tinggi yang kami pasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia. Bahkan kali ini kami akan meluncurkan produk pelumas otomotif baru dengan sertifikasi API Service yang lebih tinggi dari produk kami sebelumnya,” ujar Natalyus Purnomoadi selaku Bussiness Development, PT. TRKM Group.

Baca juga: Perbedaan Pelumas Biasa Dengan Pelumas Deltalube

Untuk pelumas Deltalube memperkenalkan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-30 API SN dan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-40 API SN. Tidak hanya meluncurkan produk pelumas dengan API Service baru, PT. TRKM Group juga melakukan penyegaran kemasan pada produk brake fluid, radiator coolant dan grease. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan daya tarik produk-produk tersebut di pasaran.

“Dengan penyegaran kemasan di produk brake fluid dan radiator coolant, kami yakin kedua produk ini bakal meraih 20% dari total omzet penjualan produk otomotif Deltalube,” ujar Natalyus Purnomoadi selaku Bussiness Development, PT. TRKM Group. “Meski pasar otomotif kami rasa masih belum berada di kondisi terbaiknya, kami sangat senang bahwa Deltalube berhasil membukukan kenaikan total omzet sebanyak 30% jika dibandingkan tahun lalu,” tambahnya.