POPULAR STORIES

Demi Gaet Milenial, Toyota Beri Tiket Gratis Nonton DWP

Demi Gaet Milenial, Toyota Beri Tiket Gratis Nonton DWP Foto: Wandha/KO/TAM

KabarOto.com - Toyota turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung di Jakarta, pada 13-15 Desember 2019. Keikutsertaan pada festival musik elektronik (electric digital music/EDM) terbesar di Indonesia yang pada 2019 tahun ini sudah memasuki penyelenggaraan ke-12.

“DWP adalah ajang bagi anak muda ataupun mereka yang berjiwa muda, khususnya dalam kegiatan musik untuk berkumpul. Lebih jauh kami melihat musik adalah bahasa yang sangat universal di kalangan mereka, dan kedekatan Toyota Yaris dengan musik ini yang membuat kami ikut mendukung penyelenggaraan DWP,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.

Sebelumnya, Toyota juga sudah pernah melakukan aktivitas apresiasi berupa pemberian tiket konser Katy Perry pada tahun 2012 dan One Direction di tahun 2015 kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.

Baca Juga: Rayakan Halloween, TYCI Gelar Acara Seru Bareng Yaris

“Pada DWP ini kami melihat ada persamaan yang sejalan antara Yaris dan DWP. Kami berharap keikutsertaan Toyota pada salah satu icon kegiatan musik anak muda ini akan semakin menegaskan image Yaris sebagai kendaraan masyarakat yang berjiwa muda,” ujar Anton.

Dalam mendukung program DWP ini, Toyota dengan brand Yaris telah menyelenggarakan beberapa event melalui YarisXDWP seperti memberikan tiket gratis untuk ikut DWP di Desember nanti.

Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner dengan tema Sound Excitement dan telah berlangsung di 3 (tiga) tiga kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

Saat DWP berlangsung di bulan Desember, Toyota akan menghadirkan aktivasi di booth yang didalamnya akan ada DJ music performance dan siapa saja boleh datang ke booth untuk sekedar istirahat atau menikmati DJ music performance.