POPULAR STORIES

Demi Genesis, Hyundai Bajak Karyawan BMW

Demi Genesis, Hyundai Bajak Karyawan BMW Fayez Abdul Rahman diangkat sebagai Wakil Presiden Genesis Architecture Development. (istimewa)

KabarOto.com - Hyundai berpikir keras untuk mengembangkan mobil terbarunya, Genesis. Perusahaan otomotif asal Korea Selatan itu mengangkat Fayez Abdul Rahman sebagai Wakil Presiden Genesis Architecture Development.

Seperti dilansir dari Carscoops, Senin (6/11/2017), Rahman sebelumnya bertanggung jawab dalam mengembangkan beberapa platform model BMW, termasuk Seri 7, X, dan high-performance M cars. Tugas utama Rahman di Hyundai adalah memperbaiki kualitas dari Genesis.

Baca Juga:

"Saya amat bersemangat untuk menjadi bagian dari perusahaan ini. Saya terkesan dengan kemajuan pesat yang dilakukan oleh Hyundai Motor Group selama beberapa dekade terakhir," ujar Rahman.

"Kami ingin mengembangkan arsitektur kendaraan yang fleksibel dan berorientasi ke masa depan yang unik bagi Hyundai Motor Group, untuk menjamin daya saing, terutama di bidang performa dan kualitas kendaraan," dia menambahkan.

Rahman pernah memimpin konsep perencanaan dan pengembangan arsitektur BMW Seri 7 pada 1996. Sementara antara 2001 dan 2008, dia memiliki peran penting dalam pengembangan SUV X-line SUV.

Pada tahun 2008, dia bertanggung jawab atas seluruh arsitektur kendaraan di Divisi M serta menjadi pemimpin di pusat tes BMW Nurburgring. Pada tahun 2015 Rahman bertanggung jawab untuk M Equipment, M sport packages, M performance vehicles dan BMW Individual untuk semua model BMW.

"Rahman adalah pakar teknik automotif kelas dunia yang telah mengembangkan dan memimpin perencanaan platform dan arsitektur untuk berbagai kinerja dan model mewah," ungkap Albert Biermann, Executive vice President Hyundai Motor Group.