POPULAR STORIES

Hyundai Beramibisi Rajai Pasar Eropa

Hyundai Beramibisi Rajai Pasar Eropa Tampang Hyundai i30 N (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Hyundai memiliki ambisi besar yakni dapat merajai pasar Eropa pada tahun 2021. Ambisi berani ini diungkap langsung oleh Thomas A. Schmid selaku senior vice president & chief operating officer Hyundai Motor Eropa di sela-sela perkenalan Hyundai i30 N dan Hyundai i30 Fastback di Dusseldorf, Jerman.

"Hyundai berambisi menjadi produsen otomotif dengan penjualan terbesar di Eropa pada tahun 2021. Produk terbaru kami adalah langkah awal menuju ambisi besar kami. Kami siap memperkenalkan 30 produk baru diseluruh Eropa hingga tahun 2021. Itulah sebabnya mengapa kami menyebutnya jalan menuju 2021." ujar Thomas A. Schmid selaku senior vice president & chief operating officer Hyundai Motor Eropa seperti dikutip dari laman Carscoops.

Hyundai i30 N

Hyundai percaya bisa merajai pasar Eropa dengan beberapa jurus jitu yang telah disiapkan, salah satu diantaranya adalah sistem penjualan online.

"Dengan digital platform terbaru, kami menjual lebih dari 100 mobil dalam waktu beberapa minggu. Kami ingin membuat hal-hal yang mudah bagi pembeli, itulah sebabnya mengapa kami menjadi nomor satu untuk kepuasan pelanggan di Eropa. Kami telah menyusun empat pilar sebagai strategi bisnis."

"Nomor satu adalah lineup SUV kami. Dua adalah masa depan mobilitas dan tiga adalah apa yang kita sebut model DNA kita :"I" Family, serta yang ke empat adalah model berkinerja tinggi "N"." tambah Thomas A. Schmid.

Hyundai mungkin memiliki rencana besar, namun untuk mewujudkan hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Mengingat beberapa pesaingnya masih merajai pasar Eropa seperti Citroen, Toyota, Nissan, BMW, Audi, Mercedes, Peugeot, Ford dan Volkswagen yang cukup sulit untuk digeser posisinya.

Baca Juga: