POPULAR STORIES

Bocor, Ini Tampilan Hyundai Kona

Bocor, Ini Tampilan Hyundai Kona Spy Shot Hyundai Kona (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Setelah muncul beberapa teaser, kini bocor tampilan utuh dari Hyundai Kona. Diketahui, Hyundai memang mempersiapkan secara khusus Hyundai Kona untuk bersaing ketat dengan model kuat lainnya seperti Nissan Juke, Renault Captur dan Opel Mocca X.

Mengutip laman Carscoops, dari spy shot kita bisa lihat seluruh bagian dari Hyundai Kona. Terbukti, di eksterior terdapat seperangkat lampu LED tajam yang dapat dilihat di setiap sudut kap. Body Hyundai Kona dibalut cat dual tone, selain itu ada beberapa fitur lain seperti lengkungan roda desain terbaru dan sepasang lampu belakang ramping.

Hyundai Kona

Dibagian interior, Hyundai Kona dilengkapi instrumen cluster dengan desain klasik, sistem infotainment berbentuk persegi panjang yang berada diatas sepasang ventilasi udara dan climate control dials.

Didasarkan pada platform Hyundai i20, Hyundai Kona akan menggunakan beberapa komponen yang membentuk bagian mobil i20 dan i30. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Hyundai Kona siap diungkap di musim panas ini atau pada ajang Frankfrut Motor Show 2017.

Baca Juga: