Hyundai I30 N Disiksa Di Nurburgring

Hyundai i30 N Disiksa di Nurburgring Hyundai i30 N Tengah Diuji Coba (foto: Screenshot video)

Kabaroto.com- Setelah diuji coba di jalanan bersalju, kini Hyundai i30 N tengah disiksa di siksa di sirkuit Nurburgring. Tes kali dimakasudkan untuk mengetahui kinerja tinggi dari Hyundai i30 N. Berlabel N Division, dapat dipastikan mobil bakal memiliki kinerja super tinggi dan canggih.

Mengutip laman Carscoops, pengujian kali ini dilakukan di sirkuit Nurburgring dengan mobil masih dibalut kamuflase. Meskipun masih tertutup kamuflase, Hyundai i30 N terlihat mendapatkan body kit tambahan yang sporty yakni adanya perubahan dibagian bemper depan dan belakang, samping kusen serta atap spoiler.

Hyundai i30 N

Segi teknis, kabarnya Hyundai i30 N akan dibekali mesin 2.0 liter turbo dengan dua tingkat output yakni 250 PS (246hp) dan 275 PS (271hp). Mesin ini dikombinasikan ke transmisi enam percepatan gearbox manual atau delapan percepatan otomatis.

Menurut laporan sebelumnya, Hyundai i30 N akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 ini. Nantinya, Hyundai i30 N bakal bersaing ketat dengan model hardcore lainnya seperti Volkswagen GTI, Ford Focus ST dan Renault Megane RS.

Baca Juga: