POPULAR STORIES

Rumor Bakal Rilis Di IIMS 2024 Ini Bocoran Spesifikasi Hyundai Kona Electric

Rumor Bakal Rilis di IIMS 2024 Ini Bocoran Spesifikasi Hyundai Kona Electric Hyundai Kona Electric (Foto : Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai Kona baru kabarnya akan melantai di IIMS 2024. Sebelumnya Hyundai memang membocorkan adanya 6 produk baru pada 2024, dan dua di antaranya rilis di IIMS. Nah jika jika memang Kona Electric lansiran 2024 meluncur, maka persaingan SUV kompak listrik semakin seru di Indonesia. Simak bocorannya yuk!

Hyundai Kona generasi kedua ini memiliki 2 varian yaitu Standard dan Long Range. Untuk model Standard Range dibekali paket baterai 48,4 kWh dengan perkiraan jarak tempuh sekitar 342 km. Sedangkan Long Range dilengkapi paket baterai 65,4 kWh yang memiliki perkiraan jangkauan 490 km.

Kedua varian tersebut memiliki motor listrik yang diletakan di roda depan, dengan tenaga maksimal 154 dk untuk varian Standard. Sementara untuk varian Long Range memiliki tenaga 214 dk, soal torsi maksimal sekitar 255 Nm.

Hyundai mengklaim pengisian daya baterai lebih cepat, dari 10-80% selesai dalam waktu sekitar 41 menit dengan pengisian daya DC fast charging. Adapun Kona Electric dibekali fitur terbaru yaitu i-Pedal dan Smart Regenerative System.

Di kabin, terdapat layar instrumen kluster dan head unit berukuran 12,3 inci. Kedua layar tersebut dapat menampilkan Surround View Monitor, terhubung dengan sistem audio premium dari Bose, dan mendapatkan pembaruan sistem melalui Over-the-Air (OTA).