POPULAR STORIES

Hyundai Kona Resmi Diperkenalkan

Hyundai Kona Resmi Diperkenalkan Tampilan Hyundai Kona (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Hyundai Group akhirnya secara resmi memperkenalkan Hyundai Kona. Memasuki salah satu segmen paling kompetitif, Hyundai Kona siap menggebrak pasar otomotif dunia dan bersaing ketat dengan model lain seperti Nissan Juke, Toyota C-HR, Honda HR-V dan Jeep Renegade.

Resmi diperkenalkan, Hyundai Kona akan pergi pada penjualan di Korea bulan ini, diikutip dengan pasar Eropa tahun ini dan Amerika Utara pada awal tahun 2018 mendatang.

Hyundai Kona

Dinamai dari distrik Kona di pulau besar Hawaii, Hyundai Kona memiliki wajah berani dan body yang berotot dengan pelindung cladding khas dari Hyundai. Tentu saja unit LED dapat ditemukan di kedua ujungnya dan beberapa pilihan velg dengan desain yang berbeda beda. Hyundai sendiri mengungkapkan bahwa Hyundai Kona dirancang khusus untuk menarik pembeli milenium.

"Dengan Kona, kami telah menciptakan SUV yang fungsional serta sangat cocok untuk kebutuhan pelanggan yang mengejar gaya hidup menantang serta penuh aksi. Kami bertujuan untuk menetapkan standar baru pada segmen SUV kompak dengan desain menarik, konektivitas mutakhir dan fitur-fitur keamanan paling canggih dikelasnya." ujar Euisun Chung, Vice Chairman of Hyundai seperti dikutip dari laman Carscoops.

Dalam hal konektivitas, Hyundai membenamkan perangkat canggih pada Hyundai Kona seperti sistem infotainment yang mencakup Android Auto dan Apple CarPlay, HD Radio, kamera belakang, combiner Head-Up Display (HUD), pengisian smartphone nirkabel dan 4G telematics dengan layar ukuran 5, 7 atau 8 inci.