POPULAR STORIES

Demi Kesehatan Dan Cucu, Vokalis Metallica Jual Koleksi Motor Mewahnya

Demi Kesehatan dan Cucu, Vokalis Metallica Jual Koleksi Motor Mewahnya Vokalis Metallica dan motor custom miliknya, (sumber: Pinterest)

KabarOto.com - Vokalis band metal Metallica, James Hetfield, dikenal gemar mengoleksi motor gede. Namun, dia kini memutuskan pensiun naik motor dengan alasan kesehatan dan cucu.

Seperti dilansir Jalopnik, Sabtu (23/12/2017), dia ingin mencegah penyakit dan meminimalisasi risiko terhadap kesehatannya dengan berhenti naik motor.

Baca Juga:

“Saya ingin hidup sehat kemudian bersenang-senang dengan para cucu. Itu sebabnya saya tidak lagi menggunakan motor, beberapa di antaranya dijual,” ujar James.

Selain doyan naik motor, James juga dikenal dengan koleksi motor custom dan mobil yang dirancang sesuai dengan karakternya. Salah satunya chopper buatan West Coast Choppers, Jesse James pada 2011.

“Saya punya motor harian dan saya menjualnya tahun lalu. Saya hanya berpikir, Itu bukan saya, itu orang lain. Suatu saat akan terjadi, dan saya ingin menjadi sehat. Saya ingin cucu-cucu saya besar dan bersenang-senang dengan mereka,” dia menambahkan.